TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xiyue Hadirkan Menu Terbaru Bertemakan Galaxy

Menu baru ini sudah ada di seluruh gerai Xiyue di Indonesia

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Xiyue, brand es krim dari PT Mitra Boga Ventura meluncurkan menu terbaru bertemakan Galaxy. Peluncuran rangkaian menu Xiyue Galaxy ini dilakukan serentak di seluruh outlet di Indonesia.

CEO PT Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan mengungkapkan, peluncuran Xiyue Galaxy
menjadi sangat special karena mengandung filosofi ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menggapai mimpi.

“Kami selalu melakukan riset terhadap pasar setiap melakukan inovasi, kami juga melewati proses yang panjang untuk membuat formula disetiap varian es krim dan minuman Xiyue Galaxy namun tenang saja, untuk harganya masih sangat terjangkau.” Ucap Marvy.

1. Sebagai salah satu bentuk inovasi dalam perjalanan di Indonesia

IDN Times/Istimewa

Dia menyebutkan, peluncuran menu terbaru ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang sangat penting dalam perjalanan Xiyue Indonesia sebagai brand es krim kebanggaan anak bangsa. Kini, Xiyue sudah memiliki lebih dari 70 outlet di Indonesia mulai dari pulau Sumatera sampai Papua.

Pertumbuhan gerai Xiyue terbilang pesat, pasalnya Xiyue baru secara resmi diluncurkan pada bulan Mei 2023 lalu, Namun dalam bulan Oktober ini akan membuka total 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Xiyue terus berinovasi dengan melalui rangkaian menu yang diluncurkan seperti Xiyue Thai Tea dan sekarang, Xiyue Galaxy. Hal ini menunjukkan komitmen PT Mitra Boga Ventura untuk terus berinovasi di semua brand naugannya.

“Setiap varian dari Xiyue Galaxy juga menarik dan unik dan tentunya belum dimiliki oleh brand-brand lain yang ada di Indonesia,” kata dia.

2. Produk sudah memiliki sertifikat halal

IDN Times/Istimewa

Marvy mengungkapkan, Xiyue telah mengantongi sertifikat halal dengan ID 31110007402570523 untuk seluruh gerai Xiyue di Indonesia. Hal ini tentu diharapkan
membuat pelanggan menjadi lebih nyaman dan merasa aman dalam mengkonsumsi semua varian Xiyue.

Setelah berhasil berinovasi dengan rangkaian menu Xiyue Thai Tea, CMO PT Mitra Boga
Ventura Vanessa Rae Putri, optimistis bahwa Xiyue Galaxy juga akan diterima dan disukai tidak hanya anak-anak namun juga untuk seluruh kalangan masyarakat.

“Kami selalu berusaha berinovasi, mencari sesuatu yang baru dan berbeda dari yang lain
sehingga Xiyue bisa menjadi the one and only< kata dia. 

Berita Terkini Lainnya