TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usung Kampus Militer, Unjani Luluskan 1.050 Mahasiswanya

Kampus ini mengusung prinsip teladan militer

Ilustrasi Pendidikan (IDN Times/Arief Rahmat)

Bandung, IDN Times - Sama dengan tahun lalu, Universitas Jenderal A. Yani (Unjani) kembali menyelenggarakan wisuda online. Kegiatan ini digelar sekaligus sebagai perayaan Dies Natalis kampus mereka ke-31, yang mana mengusung tema membangun sinergi menuju smart military university.

Kegiatan ini menjadi momentum penguatan visi Unjani untuk mampu bersaing dengan nilai pembeda: universitas yang mengedepankan optimalisasi penggunaan teknologi informasi dan komunikasi, disertai dengan karakter disiplin yang khas di lingkungan TNI khususnya Angkatan Darat.

1. Lulusan terbaik Unjani periode April

Ilustrasi mahasiswa yang melakukan wisuda di tengah pandemik. (IDN Times/Aditya Pratama)

Unjani kali ini baru saja meluluskan 1.050 wisudawan yang bergabung dalam kegiatan wisuda ini melalui sambungan aplikasi Zoom dan YouTube. Di antara ribuan wisudawan tersebut, dua diantaranya menjadi lulusan terbaik dari masing-masing periode.

Untuk periode April, Dina Larasati meraih predikat sebagai lulusan terbaik untuk program pendidikan sarjana kelompok ilmu eksakta dari Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur dengan IPK 3,72.

Sementara Lulusan terbaik program pendidikan sarjana kelompok ilmu sosial pada periode April diraih oleh Novy Fajriati dari Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,98.

2. Lulusan terbaik Unjani periode Juli

Ilustrasi Wisuda (IDN Times/Mardya Shakti)

Sedangkan untuk periode Juli, Putri Nur Budiati meraih predikat sebagai sebagai lulusan terbaik untuk program pendidikan sarjana kelompok ilmu eksakta dari Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur dengan IPK 3,75.

Di sisi lain, lulusan terbaik program pendidikan sarjana kelompok ilmu sosial pada periode Juli diraih oleh Azhkia Carissa Nabila dari Prodi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan IPK 3,90.

Momentum wisuda Unjani ini  digelar dengan mengundang Kepala LL-Dikti Wilayah IV, Sebagian Pejabat di lingkungan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Keluarga Jenderal Achmad Yani, Walikota Cimahi, Ketua IKA Unjani,  serta Pejabat Militer di Lingkungan TNI AD.

Baca Juga: Lulus Uji Kompetensi, 196 Mahasiswa Unjani Gelar Janji Apoteker

Baca Juga: Daftar Gubernur Jabar Non Partai dan dari Kalangan Militer

Baca Juga: Sambut Dunia Kerja, Unjani Gelar Kuliah Umum Wisudawan Daring

Berita Terkini Lainnya