TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kecelakaan di Cipali 3 Orang Meninggal, Polisi Amankan Supir Minibus

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan

ilustrasi kecelakaan lalu-lintas (IDN Times/Arief Rahmat)

Bandung, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali kilometer (Km) 139, antara minibus dan truk, Selasa (15/11/2022). Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika kedua kendaraan tengah melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Saat berada di Km 139, minibus yang mengangkut 10 orang menabrak bagian belakang truk yang berada di jalur 1. Pengemudi minibus diduga mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya menabrak.

“Kendaraan ini dua-duanya sama-sama melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, kemudian sekitar pukul 05.05 WIB kami menerima laporan jadi si kendaraan minibus itu dia melaju di jalur cepat sebelah kanan gitu, si truk di sebelah kiri. Tepat di KM 139,300 mobil minibus oleng ke kiri terus menabrak belakang truk,” katanya dihubungi wartawan.

1. Hanya satu kendaraan yang rusak berat

Ilustrasi tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada kendaraan lain yang ikut bertubrukan. Itu ditengarai karena pada saat kejadian waktu masih pagi sehingga belum banyak kendaraan melintas.

“Pada saat di TKP hanya truk saja, karena masih Subuh ya jadi sepi. Melibatkan satu kendaraan saja,” tutur dia.

2. Enam orang luka berat dan satu luka ringan

Ilustrasi korban kecelakaan (pexels.com/cottonbro)

Tiga orang meninggal dunia dalam kejadian ini adalah Kasum (52), Saji (40), dan Ira Purwanti (20). Sementara korban lainnya, yaitu enam penumpang lainnya mengalami luka ringan dan satu luka berat. Mereka dilarikan ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Bareskrim: Satu Tersangka Net89 Meninggal karena Kecelakaan

Baca Juga: 2 Pesawat Perang Dunia II AS Tabrakan di Udara Saat Atraksi  

Berita Terkini Lainnya