TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bioskop Bandung Sudah Buka, Yuk Nonton Film Menarik di Akhir Pekan 

Ingat, tapi ada syaratnya ya...

Ilustrasi. Bioskop di tengah pandemik (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Bandung, IDN Times - Bioskop saat ini telah mendapat izin untuk beroperasi. Pembukaan tersebut jadi pelipur lara para penikmat film di Indonesia.

Sejumlah film yang sempat tertunda tayang di layar lebar pun mulai disajikan. Lalu film apa saja dan di mana kalian bisa menontonnya, yuk disimak.

1. Ada 10 bioskop XXI yang bisa kalian sambangi

Ilustrasi. Bioskop Empire XXI di Jalan Urip Sumoharjo, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, mulai beroperasi pada Senin (26/10/2020). IDN Times/Tunggul Damarjati

Di Kota Bandung setidaknya ada 10 bioskop XXI yang bisa didatangi mulai dari Braga, BTC, Ciwalk, Empire, Festival Citilink, Jatos, Thee Matic Mall, Transmart Buah Batu, TSM, dan Ubertos.

Untuk film yang bisa dinikmati di XXI ada lima, yaitu Space Jam: A New Legacy, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, The Suicide Squad, Black Widow, dan Fast & Furios 9.

2. Kalian juga bisa datang ke CVG dan ada 7 film bisa ditonton

Ilustrasi Bioskop CGV (dok. CGV)

Selain XXI, tempat yang kalian kunjungi untuk menikmati film adalah CGV. Layar lebar ini ada di enam tempat di Kota Bandung, yaitu Paris Van Java, Mikko Mal, BEC Mall, 23 Paskal Shopping, Metro Indah Mal, dan Kings Shopping.

Terdapat dua film berbeda yang bisa ditonton di sini, Whispering Corridors: The Humming, dan Hard Hit. Sedangkan lima film lainnya mirip dengan yang ada di XXI.

Berita Terkini Lainnya