TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral Penyapu Jalanan di Cimahi Tertabrak Mobil Hingga Terpental

Korban mendapat perawatan di rumah sakit

(Dok/Istimewa)

Cimahi, IDN Times - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Jawa Barat, di mana sebuah mobil yang melaju kencang menabrak seorang penyapu jalan hingga terpental pada Jumat (21/6/2024).

Insiden kecelakaan itu viral di media sosial. Berdasarkan pantauan dalam video berdurasi 56 detik, tampak jelas ketika penyapu jalan yang sepintas mengenakan rompi berwarna oranye sedang menyapu di jalan. Namun, tiba-tiba dari arah belakang korban datang sebuah mobil dan seketika menabrak.

Beruntung pengemudi mobil yang diduga berjenis kelamin perempuan seketika turun, berusaha menolong korban yang terlihat tak bisa bangkit setelah peristiwa tersebut. Korban dipastikan selamat meskpun harus mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

1. Polisi lakukan pengecekan

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi AKP Adhi Prasidya Danahiswara membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Bahkan, aparat sudah melakukan pengecekan ke rumah sakit di mana korban dibawa oleh pengemudi yang menabraknya.

"Terkait peristiwa itu, anggota kami sudah mengecek ke rumah sakit tempat korban dirawat," ujar Adhi saat dihubungi Sabtu (22/6/2024).

2. Pengemudi dipastikan bertanggung jawab

Menurut Adhi, pengemudi yang menabrak korban langsung bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Pun demikian pihak korban yang juga tidak melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Artinya, korban dan pelaku sudaha berdamai.

"Intinya antara pengemudi mobil dengan korbannya sudah ada kesepakatan. Pengemudi sudah bertanggung jawab terhadap korbannya dan semua ditanggung," kata Adhi.

Berita Terkini Lainnya