Comscore Tracker

Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil: Kami Tenang Sekarang

Jenazah akan sampai di Indonesia akhir pekan ini

Bandung, IDN Times - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil, mengumumkan bahwa jasad putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, telah ditemukan setelah sepekan lebih dicari. Eril hilang usai tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Jumat (26/5/2022).

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya yakni @ridwankamil, orang nomor satu di Jawa Barat ini mengatakan bahwa jenazah anaknya telah ditemukan. "Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan," ujarnya, lewat gambar yang diunggah pada Kamis (9/6/2022) malam.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa jenazah Eril akan sampai ke Indonesia pada Minggu pekan ini. "Terima Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya," kata dia.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mencari Eril.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril. Semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keihklasan anda semua," tulisnya.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil pun mengutarakan perasaannya saat ini. "Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang, dan Maha Pengabul Doa Kami."

Baca Juga: [BREAKING] Adik Kang Emil: Kami Akan Sempurnakan Hak Eril Selaku Muslim

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Segera Proses Jasad Eril Sesuai Aturan Islam

Baca Juga: Pencarian Eril Masuk Hari ke-15, Gedung Pakuan Masih Gelar Takziah

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya