Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat 

Masyarakat ramai meminta foto bareng Iwan Bule

Bandung, IDN Times - Politisi Partai Gerindra sekaligus calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule membuat kejutan pada relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan yang diberikan ini berupa kehadiran dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule ini membuat kedua mempelai dan keluarga besarnya serta tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke nikahan relawan

Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat (Istimewa)

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Pria yang pernah menjadi Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu menjelaskan, ia memang sengaja membuat kejutan.

"Ini spontan ya, saya berterima kasih kepada relawan yang terus membantu saya di bawah, karena itu saya hadir ke pernikahan Igi dan Puput," katanya, setelah berfoto bersama mempelai.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat ilustrasi pemilu (IDN Times/Esti Suryani)

Dia pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Saat momentum itulah, para tamu yang ada di acara banyak yang meminta berfoto.

"Pak Iwan, foto pak, pak foto pak, mimpi apa ketemu bapak ini," ujar salah satu tamu, Pitri.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat Ilustrasi pemilu/ kampanye. (FOTO: IDN Times/ Agung Sedana)

Tidak hanya itu, Iwan turut diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara. Selain itu, mereka juga menyempatkan diri untuk bersalaman. Jelang menuju ke mobil, puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi juga berebut untuk bersalaman dengan Iwan Bule.

"Mantap pak Iwan Bule, senangnya bikin kejutan. Semoga menang besar pak," ucapnya.

Di sisi lain, mempelai pria Igi Lugiana yang ditemui setelah acara pernikahan mengaku bangga dan senang karena sekelas tokoh nasional mendatangi pernikahannya.

"Kami sangat bangga, surprise Pak Iwan Bule luar biasa. Bagi saya, kehadiran Pak Iwan ini sangat berharga, melebihi amplop yang berjuta-juta," kata dia.

Baca Juga: Gerindra Jatim Bergerak ke Madura, Pastikan Suara Utuh untuk Prabowo

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya