Comscore Tracker

Okupansi Hotel Membaik, Aston Tropicana Tawarkan Kamar Terbaru

Fasilitas hotel juga ditingkatkan untuk kenyamanan tamu

Bandung, IDN Times - Tingkat kunjungan tamu hotel di Kota Bandung kembali meningkat di tengah Pandemik COVID-19. Persaingan sejumlah hotel untuk memberikan pelayanan dengan fasilitas terbaik kembali dilakukan di tengah persaingan bisnis.

Hotel Aston Tropicana menjadi salah satu hotel besar bintang 4 di Kota Bandung yang ikut melakukan pembaharuan kamar dan fasilitas terbaru. Renovasi kamar, meeting room hingga penambahan kamar serta fasilitas terus dilakukan.

General Manager Aston Tropicana, Yaya S Moechtar mengatakan, pertumbuhan industri perhotelan di Kota bandung kian meningkat. Berbagai hotel baru dengan berbagai fasilitas banyak ditawarkan.

Selain itu, kata dia, memulihnya perekonomian dan terkendalinya Pandemik COVID-19 di Indonesia, khususnya di Kota Bandung membuat tingkat hunian di hotel juga ikut meningkat sejak beberapa bulan terakhir.

"Alhamdulillah, okupansi hotel kami kembali naik dan ini berdampak terhadap kenaikan gaji karyawan 100 persen," kata Yaya dalam kegiatan Media Gathering bertajuk “Serasa” di Alamanda 3, Aston Tropicana Hotel Bandung, Selasa(23/8/2022).

1. Tambah kamar dan fasilitas terbaru

Okupansi Hotel Membaik, Aston Tropicana Tawarkan Kamar TerbaruIDN Times/Istimewa

Yaya mengungkapkan, salah satu pelayanan yang diberikan adalah menyediakan kamar dan fasilitas terbaru di Aston Tropicana.

"Ada kamar dengan type deluxe hingga type eksekutif. Dominasi warna abu-abu, emas dan perak pada interior kamar memberi kesan mewah," ujar dia.

Selain itu, Aston Tropicana juga akan terus melakukan renovasi kamar, meeting room dan fasilitas lain. Hal itu bertujuan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan permintaan tamu yang semakin bervariasi.

"Kami berkomitmen untuk selalu tetap menjaga kemewahan dan kenyamanan para tamu yang menginap," ungkap dia.

2. Ruang fitnes dan sauna yang nyaman

Okupansi Hotel Membaik, Aston Tropicana Tawarkan Kamar TerbaruIDN Times/Istimewa

Yaya menyebutkan, tidak hanya fasilitas kamar, manajemen juga meberikan fasilitas fitness yang lengkap dan peralatan kebugaran terbaru yang bisa dimanfaatkan para tamu selama menginap. Selain itu, ada juga fasilitas sauna yang nyaman.

"Semua fasilitas ini terpusat di lantai 6 hotel, yang telah dikenal kenyamanan kolam renangnya, dengan tujuan untuk lebih memudahkan para tamu. Satu tempat olahraga dan rekreasi," ujat dia.

3. Akan berusia 15 tahun diakhir 2022

Okupansi Hotel Membaik, Aston Tropicana Tawarkan Kamar TerbaruIDN Times/Istimewa

Yaya mengungkapkan, perbaikan dan penambahan fasilitas ini juga sebagai salah satu upaya Aston Tropicana untuk memasuki usianya yang ke-15 tahun pada akhir 2022, nanti. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di Kota Bandung.

"Akhir tahun ini, kami sudah berusia 15 tahun. Kami terus menambah dan memperbaiki fasilitas yang ada," ungkap Yaya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya