Jelang Liga 1 2021, Intip Kabar Terbaru Persib Bandung

Pemain sudah lebih siap untuk bertanding dalam Liga 1 2021

Bandung, IDN Times - Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar alias Dado menyatakan bahwa timnya siap untuk bertanding di Liga 1 2021. Sederet persiapan saat ini tengah di jalankan oleh tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Persiapan tim Insya Allah lebih siap dan mudah-mudahan situasi seperti ini (pandemik) mendapat hasil terbaik dan saya harapkan juara," ujar Dado saat konferensi video, Kamis (26/8/2021).

1. Manajemen semakin baik dan pemain lebih teratur

Jelang Liga 1 2021, Intip Kabar Terbaru Persib Bandungpersib.co.id

Sebagai pemain, Dado mengatakan, saat ini pengelolaan manajemen Persib sudah lebih baik. Sehingga, pada Liga 1 yang akan digelar pada bulan depan Persib diharapkan bisa menjadi juara.

"Sekarang lebih teratur, dan sekarang lebih bagus buat pemain, jadi hal positif itu yang saya rasakan. Kemudian ini semoga menjadi contoh yang baik," kata dia.

2. Pemain berharap sponsor dapat mensuport Persib Bandung juara

Jelang Liga 1 2021, Intip Kabar Terbaru Persib Bandungpersib.co.id (Persib Bandung)

Selain itu, menjelang Kick-off Liga 1 Persib Bandung telah mendapat banyak dukungan sponsor. Semuanya diharapkan Dado bisa bekerja sama dan membantu manajemen dan tim saat pertandingan sudah berjalan.

"Jadi saya juga mohon suport dari mitra dan sponsor, solid dan jadi Persib juara," katanya.

3. Persib Bandung mendapatkan 11 sponsor

Jelang Liga 1 2021, Intip Kabar Terbaru Persib BandungIDN Times/Galih Persiana

Kemudian, Vice President of Partnership an Activation Persib, Gabriella Witdarmono mengatakan, Persib Bandung siap kembali berkompetisi di Liga 1 pada bulan depan. Saat ini, tim sudah mulai melakukan latihan bersama. Sejumlah sponsor juga sudah masuk.

"Kami memiliki 11 sponsor, dan apa pun kami harus berikan pada partner, jadi kita di manajemen bekerja keras untuk tim juara, kita juga manajemen terus berkolaborasi untuk mendekatkan partner dan fans," katanya.

4. Peluncuran tim akan dimulai dalam waktu dekat ini

Jelang Liga 1 2021, Intip Kabar Terbaru Persib BandungEks pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, saat jalani sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis 11 Maret 2021. (Persib.co.id/Barly Isham)

Dengan sponsor yang sudah terkumpul, Persib Bandung akan menggelar peluncuran tim dalam waktu dekat ini. Adapun sponsor yang didapatkan PT Persib Bandung Bermartabat kebanyakan masih dari sponsor yang lama.

"Tim akan diluncurkan mendekati Liga 1 termasuk jersey, dan kita akan angkat tema Jawa Barat kita artikan kita kembali ke rumah, nanti ditunggu minggu depan," kata dia.

Baca Juga: Cabut dari Persija, Marc Klok Menyeberang ke Persib Bandung

Baca Juga: Persib Bandung Menunggu Pemain Asing Baru

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya