Lawan Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata Optimistis Menang

Bandung bjb Tandamata bakal bermain allout pada minggu besok

Bogor, IDN Times - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata akan kembali melakoni laga lanjutan PLN Mobile Proliga 2022. Bandung bjb Tandamata optimistis bisa meraih kemenangan saat menghadapi Jakarta Pertamina Fastron, di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Minggu(23/1/2022), besok.

Kapten Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadila mengatakan, kemenangan 3-0 atas Jakarta Elektrik PLN, mampu mendongkrak motivasi pemain. Selain itu, tambahan pemain anyar Madeline Jazmin Guillén Paredes, mampu mengangkat performa tim.

"Lawan Pertamina tentunya sangat siap. Kita sekarang akan amankan poin, untuk mempermudah kita pada putaran selanjutnya," kata pemilik nomor punggung 17 itu.

1. Tantangan berat untuk kalahkan lawan

Lawan Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata Optimistis MenangIDN Times/OffecialBandungBJBTandamata

Mojang asli Sunda itu mengakui tidak akan mudah mengalahkan tim Jakarta Pertamina Fastron. Karena menurutnya, tim yang dibesut Octavian bermaterikan pemain yang cukup komplit.

"Mereka tim yang komplit, apalagi punya pemain asing yang cukup bagus juga," ujar Wilda.

2. Menghadapi lawan dengan materi bagus

Lawan Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata Optimistis MenangIDN Times/OffecialBandungBJBTandamata

Pernyataan Wilda pun diamini pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan. Ia mengakui jika lawannya nanti mempunya materi yang cukup bagus.

"Menghadapi tim Jakarta Pertamina, kita akan adakan beberapa simulasi dengan tipe bermainnya. Bagaimana menghadapi pemain asingnya, quicker-nya, akan kita evaluasi sedikit," ujar Agus.

3. Siap bermain allout hadapi Jakarta Pertamina Fastron

Lawan Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata Optimistis MenangIDN Times/OffecialBandungBJBTandamata

Sementara itu, Manajer Bandung bjb Tandamata Ayi Subarna, meminta Yolla Yuliana dan kawan-kawan bermain allout saat bersua tim Jakarta Pertamina. Apalagi, kata dia kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN mampu menambah motivasi pemain.

"Saya optimistis bisa menang lawan Pertamina. Karena kenapa, saya lihat permainan lawan Elektrik PLN sudah bagus, dan itu modal buat laga nanti," kata Ayi.

"Intinya pertandingan hari Minggu nanti harus allout. Jangan terbebani juara. Memang target dari manajemen harus juara, tapi jangan jadikan tekanan sehingga main jadi jelek," pungkasnya.

Baca Juga: Tim Putri Bandung BJB Tandamata Kalahkan Jakarta Elektrik PLN

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya