Comscore Tracker

Pertama di Indonesia, BFF Run Bandung Padukan Kecantikan dan Kesehatan

Diprediksi 3.000-5.000 peserta bakal ikut dalam BFF Run 2019

Bandung, IDN Times - Kota Bandung kembali menjadi lokasi ajang olahraga lari yang mulai banyak digandrungi masyarakat. Kali ini, perusahaan Beauty Jurnal yang menjadi salah satu bagian dari perusahaan Social Bella Indonesia menjadi pelopornya.

Berbeda dengan ajang olahraga lari lainnya, Beauty Jurnal akan memberikan konsep lebih unik. Perusahaan beauty-tech yang dikenal melalui e-commers kecantikan sociolla itu bakal menggelar Beauty Fit n Fab (BFF) Run di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, pada Minggu(25/8).

1. Jadi yang Pertama di Indonesia

Pertama di Indonesia, BFF Run Bandung Padukan Kecantikan dan Kesehatanyouworkforthem.com

BFF Run 2019 ini akan menjadi ajang olahraga lari 5 K pertama di Indonesia dengan memadukan konsep kecantikan dan kesehatan.

Co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana mengatakan, BFF Run 2019 yang berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung akan menjadi pengalaman menarik bagi peserta dan masyarakat yang hadir.

"Ajang lari ini pertama di Indonesia. BFF Run memadukan aspek kecantikan dan kesehatan guna memberikan pengalaman yang unik bagi masyarak Chrisanti dalam Konferensi Pers BFF 2019 di Moxy Hotel, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Sabtu (24/8).

2. Ikut meriahkan HUT ke-74 Jabar

Pertama di Indonesia, BFF Run Bandung Padukan Kecantikan dan KesehatanInstagram/bolangfirdaus

Chrisanti mengatakan, kegiatan BFF Run 2019 yang memiliki konsep kecantikan dan kesehatan ini juga menjadi bagian dari semaraknya peringatan HUT ke-74 Provinsi Jabar.

"Kami turut menyemarakan Hari Jadi Jawa Barat yang ke-74 dengan menggelar BFF Run 2019," ujar dia.

3. Dibuka istri Gubernur Jabar Atalia Kamil

Pertama di Indonesia, BFF Run Bandung Padukan Kecantikan dan KesehatanIDN Times/Humas Jabar

Sementara itu, Senior VP Media Business Social Bella Indonesia Mira Monika mengungkapkan, ajang lari akbar yang menjadi bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-74 Provinsi Jabar ini akan dibuka langsung Atalia Praratya Kamil selaku istri dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

4. Bakal banyak acara menarik

Pertama di Indonesia, BFF Run Bandung Padukan Kecantikan dan KesehatanIDN Times/Yogi Pasha

Mira menjelaskan, ajang BFF Run 2019 merupakan perpaduan lari 5 K yang disertai rintangan dengan berbagai sentuhan kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station. Tidak hanya itu, BFF Run 2019 juga akan dikemas secara fun, sehingga waktu tempuh para peserta bukan menjadi ukuran kemenangan.

Para peserta pun, lanjut Mira, tidak harus mengikuti rintangan yang disediakan di sepanjang rute lari. Namun, setiap peserta yang menyelesaikan rintangan akan mendapatkan sebuah gelang yang dapat ditukarkan menjadi berbagai produk kecantikan. 

"Jadi, kalau lomba lari biasanya di water station hanya disediakan air minum, tapi di BFF Run kita disediakan face mint. Jadi, bisa disemprot ke wajah biar tetap cantik," katanya.

5. Diprediksi 3.000-5.000 peserta bakal ikut BFF Run

Pertama di Indonesia, BFF Run Bandung Padukan Kecantikan dan Kesehatanleisureworldcork.com

Terkait rute yang akan dilalui peserta, Mira menyebutkan, rute BFF Run 2019 mengambil start dari Gedung Sate-Jalan Ir H Djuanda (Dago)-Jalan Merdeka-Jalan Jawa-Jalan Sumatera-Jalan Sumbawa-Jalan Ambon, dan finish di Gedung Sate.

Ajang lari 5 K ini, lanjut Mira, diprediksi bakal diikuti 3.000-5.000 peserta. Tidak hanya peserta asal Bandung, ajang ini pun juga diikuti peserta dari berbagai kota lainnya, seperti Jakarta.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You