Khusus Orang Tercinta, TIKI Beri Diskon Ongkir di Hari Valentine

Diskon ongkir berlaku mulai 13 hingga 15 Februari 2023

Bandung, IDN Times - Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia memberikan diskon ongkos kirim (ongkir) bagi para pelanggan atau masyarakat pada Hari Valentine, 14 Februari 2023.

Momentum ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mengirimkan barang atau paket kepada orang tua dan saudara kandung dimanapun berada.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, bertukar hadiah sudah menjadi tradisi untuk merayakan berbagai momen penting, termasuk di Hari Valentine ini. Meskipun tidak serumah atau berbeda jarak dan jauh dari keluarga, momen ini jangan dijadikan sebagai penghalang untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kepada orang-orang yang disayangi.

"Kami, di TIKI, selalu siap untuk menjadi penghubung anda dengan orang-orang yang anda cintai,” kata Yulina dalam keterangan tertulisnya.

1. Siap antarkan paket untuk orang tercinta di hari Valentine

Khusus Orang Tercinta, TIKI Beri Diskon Ongkir di Hari ValentineIDN Times/Istimewa

Dia mengungkapkan, masyarakat atau pelanggan TIKI akan diberikan diskon ongkir untuk memberikan barang kepada orang tercinta yang terhalang oleh jarak dimanapun berada.

“Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah di Hari Valentine namun tidak sempat memberikannya secara langsung, TIKI akan membantu mengirimkannya
dan ada promo diskon ongkir yang semakin memberikan keuntungan,” ujar dia.

2. Promo Bucin berlaku mulai 13-15 Februari 2023

Khusus Orang Tercinta, TIKI Beri Diskon Ongkir di Hari ValentineIDN Times/Istimewa

Dia menjelaskan, promo ongkir BUat Orang terCINta (BUCIN) ini berlaku dari tanggal 13-15 Februari 2023, produk Regular untuk tujuan ke seluruh Indonesia. Diskon sebesar 50% atau maksimal senilai Rp 8.000 dan setiap pelanggan dapat menggunakan diskon ini dalam satu kali transaksi setiap harinya selama masa promosi.

“Jadi tunggu apalagi, segera cari hadiahnya dan nikmati diskon ongkir setiap harinya dari TIKI. Berikan kejutan untuk orang-orang tercinta di Hari Valentine.” ungkap Yulina.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya