Irwansyah dan Zaskia Sungkar Gratiskan Program Bayi Tabung

Pasangan asal Purwakarta beruntung mendapatkan program ini

Bandung, IDN Times - Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki) berbagi kebahagiaan bersama suami-istri asal Purwakarta, Jawa Barat. Pasangan ini akan mengikuti program program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung secara gratis.

Suami istri asal Kabupaten Purwakarta itu adalah Alifia Tamara Kinanti dan Ival Mochamad Fathoni. Mereka telah menantikan mendapatkan anak selama 3,5 tahun lamanya.

Mereka, nantinya akan menjalani proses mempunyai anak melalui program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Mereka bakal mengikuti program bayi tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki).

1. Sebagai bentuk rasa syukur setelah menanti 10 tahun

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Gratiskan Program Bayi TabungIDN Times/Istimewa

Pengumuman terhadap pasangan tersebut setelah Selasa, 30 Maret 2021 lalu telah lahir Ukkasya Muhammad Syahki, yang merupakan anak dari Zaskia dan Irwansyah.

Hadiah tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas penantian Zaskia dan Irwansyah selama 10 tahun, untuk memiliki anak.

Program tersebut, diikuti hampir 3.000 pasangan dari seluruh Indonesia. Namun, nantinya hanya 2 pasangan yang akan mendapatkan kesempatan mendapatkan program bayi tabung gratis ini.

“Selamat untuk mengikuti program Bayi Tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Semoga ini menjadi jalan dari Allah SWT sebagai ikhtiar untuk Anda berdua memiliki buah hati setelah penantian selama bertahun tahun," kata dia dalam siaran persnya.

Dia berpesan, agar yang terpilih selalu semangat dalam menjalankan proses bayi tabung. "Jangan lupa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan gaya hidup sehat agar hasilnya optimal," imbuh Irwansyah.

2. Program bayi tabung bisa dilakukan di Indonesia

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Gratiskan Program Bayi Tabunginstagram.com/zaskiasungkar15

Sementara itu, Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia Yohansyah Amarullah mengatakan, Morula Indonesia berterima kasih kepada Zaskia dan Irwansyah yang telah memberikan amanahnya kepada dalam program ini.

Menurut dia, untuk mendapatkan buah hati saat ini tidak perlu sampai ke luar negeri. Dengan standar layanan Internasional Morula IVF Indonesia hadir ditengah masyarakat untuk menjawab kebutuhan bayi tabung. Harapannya, program Bayi Tabung (IVF) lebih dikenal masyarakat luas.

3. Ikut mendukung program pemerintah dalam penanggulangan COVID-19

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Gratiskan Program Bayi TabungSeorang warga yang tidak mengenakan masker melintas, di depan mural yang berisi pesan waspada penyebaran virus corona (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Morula IVF Indonesia terus mendukung program pemerintah terkait new normal, social distancing & physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Morula IVF Indonesia telah melakukan berbagai penyesuaian termasuk keamanan protokol medis dan layanan kepada pasien untuk kondisi new normal di seluruh cabang, yaitu melakukan screening yang ketat seperti pemeriksaan SWAB PCR untuk istri sebelum memulai program IVF, penggunaan APD sesuai standar untuk team dokter dan perawat saat melayani pasien.

Selain itu, tim juga melakukan desinfektan terhadap semua fasilitas di lingkungan Morula IVF Indonesia secara rutin, menyediakan masker & hand sanitizer bagi pasien dan tenaga medis, serta tak lupa pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya