Berbagi Kebahagiaan di Ramadan, Kirim Paket Lewat Pos Dapat Kurma

Program ini berlaku di seluruh kantor pos utama di Indonesia

Bandung, IDN Times - PT Pos Indonesia (Persero) memberikan kabar gembira bagi masyarakat yang melakukan transaksi kiriman barang pada momen Ramadan tahun ini. Kabar gembira itu merupakan PT Pos Indonesia (Persero) siap memberikan bingkisan kurma gratis bagi customer yang melakukan kiriman menggunakan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu.

Bingkisan kurma gratis diberikan selama periode Ramadan 2022, selama persediaan masih ada. Program ini berlaku di seluruh kantor pos utama di seluruh Indonesia.

1. Program Berkah Ramadan di seluruh PT Pos Indonesia di Tanah Air

Berbagi Kebahagiaan di Ramadan, Kirim Paket Lewat Pos Dapat KurmaIDN Times/Istimewa

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, pemberian kurma ekslusif ini adalah bagian dari program Berkah Ramadan yang digelar Pos Indonesia. Bingkisan kurma gratis ini adalah apresiasi Pos Indonesia kepada masyarakat Indonesia.

"Program Berkah Ramadan ini bentuknya memberikan free kurma ekslusif kepada pelanggan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu di kantor Pos. Ini bentuk berbagi berkah Ramadan, " kata Siti dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Selasa(5/4/2022).

2.. Dijamin kiriman paket sampai pada H+1 dan H+4

Berbagi Kebahagiaan di Ramadan, Kirim Paket Lewat Pos Dapat KurmaIDN Times/Dok KKI Warsi

Diketahui, Pos Express adalah layanan kiriman Pos Indonesia yang menjamin kiriman sampai H+1. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi PosAja, Kantor Pos, dan Agen Pos lainnya.

Sementara Pos Kilat Khusus adalah layanan kiriman yang sudah cukup dikelas luas. Layanan ini dikenal dengan harga terjangkau dan jaminan sampai hingga Hari+4.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya