Mengenang Ucapan Ulang Tahun Terakhir Ani Yudhoyono untuk SBY

Ucapan ditulis dengan kata-kata puitis

Bandung, IDN Times – Ibu Negara Ani Yudhoyono berpulang pada hari ini pukul 11.50 waktu Singapura di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura. Ani yang dikenal selalu romantis bersama suaminya, mantan Presiden Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Ia jarang sekali luput mendampingi SBY, sapaan akrab sang suami, setiap menghadiri acara.

Sisi romantisme Ani pernah ditunjukan melalui unggahannya di media sosial Instagram, pada hari ulang tahun SBY yang ke-69 tahun, Minggu 9 September 2018. Tak ada yang menyangka, bahwa ucapan selamat ulang tahun itu menjadi yang terakhir dilontarkan Ani untuk suaminya di Instagram.

Hari itu, Ani mengucapkan janji untuk setia menemani sang suami di setiap dinamika kehidupannya. “Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu,” tulis Ani lewat akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono, pada 9 September 2018.

Dalam unggahan tersebut, Ani sekaligus mengunggah sebuah video singkat tentang kenangannya bersama SBY. Ia pun menggunakan lagu berjudul “Selamat Ulang Tahun” ciptaan grup musik Jamrud di latar musik videonya, yang kerap menjadi tembang romantis seseorang dalam ucapan selamat ulang tahun.

Berikut tulisan lengkap ucapan selamat ulang tahun romantis yang ditulis Ani untuk suaminya:

Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang.

Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa:

"Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini. Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu.

Warganet di Instagram membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat ulang tahun untuk SBY. Tak sedikit juga yang memuji kata-kata romantis Ani. Video tersebut pun telah disaksikan oleh 567,048 penonton.

Jenazah Ani dikabarkan akan diberangkatkan menuju Indonesia besok, Minggu (2/6), pukul 07.00. Ia akan disemayamkan di rumah duka di Cikeas.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya