Surya Paloh dan Jusuf Kalla Hadir pada Kampanye Anies di Bandung 

Mereka ajak masyarakat berani lakukan perubahan

Bandung, IDN Times - Bakal calon presiden Anies Baswedan datang ke Kota Bandung untuk menghadiri kampanye akbar di Lapangan Tegallega, Minggu (28/1/2024).

Dari pantauan IDN Times, kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Saan Mustofa, hingga Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. Adapun Cawapres dari Anies yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak turut dalam kegiatan tersebut.

Dalam kata sambutannya, Anies menyampaikan bahwa masyarakat yang berkumpul di Lapangan Tegallega datang untuk mendukung perubahan. Dia juga menyebut belakangan ini kondisi ekonomi Indonesia sedang dalam kondisi tak baik-baik saja.

"Kita berkumpul di sini karena kita menginginkan perubahan akhir-akhir ini kita bersama-sama merasakan kondisi ekonomi kita yang berat," kata dia.

Tak baiknya kondisi ekonomi Indonesia, sambung Anies, ditandai dengan harga beras yang mahal, lapangan pekerjaan yang sulit diperoleh, pendidikan yang mahal, hingga akses pupuk untuk pertanian yang sulit. Maka dari itu, perubahan perlu dilakukan.

"Pendidikan murah atau mahal?" tanya Anies.

"Mahal," jawab massa.

"Pupuk mudah atau sulit?" tanya lagi Anies.

"Sulit," jawab massa.

"Apakah itu perlu kita teruskan?" tanya Anies.

"Tidak," seru massa.

Terkait kehadiran JK

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saat Mustofa mengatakan, untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik maka masyarakat perlu memilih pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) untuk memimpin Indonesia. Maka, para relawan mesti mengajak banyak orang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos pasangan AMIN.

"Jangan kita sia-siakan, sekali lagi calon presiden kita Anies, partainya Nasdem. Mari kita sama-sama hantarkan Pak Anies dan Nasdem jadi pemenang," kata Saan.

Baca Juga: Di Depan Warga Dumai, Anies Janji Bakal Selesaikan Tanah Konsesi

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya