Comscore Tracker

Lagi! Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Selokan Jalan Utama Lembang

Mayat ditemukan tanpa identitas dan penuh luka

Bandung Barat, IDN Times - Penemuan sesosok mayat perempuan berusia muda gegerkan pengendara yang melintas di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3) pagi.

Mayat wanita muda itu ditemukan di selokan di batas wilayah Lembang dan Kota Bandung. Jasad wanita itu sampai saat ini belum diketahui idenetitasnya. Sementara tubuh korban dipenuhi sejumlah luka.

1. Mayat ditemukan di selokan pinggir jalan raya Lembang

Lagi! Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Selokan Jalan Utama LembangIDN Times/Bagus F

Kapolres Cimahi, M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian menerima laporan dari warga sekitar pukul 8.00 WIB. Mayat perempuan itu ditemukan terkapar di selokan sebelah kiri Jalan Raya Lembang arah Kota Bandung.

"Kita dapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat yang berada di solokan di pinggir jalan raya utama Lembang - Bandung," kata Yoris di lokasi.

2. Terdapat luka di tubuh korban

Lagi! Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Selokan Jalan Utama LembangIDN Times/Bagus F

Yoris menerangkan, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Luka sayatan di bagian leher dan luka lebam akibat benda tumpul.

"Sampai saat ini di tubuh mayat memang ada luka benda tumpul dan juga benda tajam. Masih akan kita pastikan lagi, kita akan lakukan penyelidikan dan mencari identitas yang bersangkutan," ujarnya.

3. Tidak ditemukan identitas

Lagi! Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Selokan Jalan Utama LembangIDN Times/Bagus F

Yoris menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, mayat perempuan itu ditemukan di drainase atau selokan pinggir jalan tanpa mengantongi identitas.

"Sampai saat ini identitas tidak ditemukan di tubuh korban," ucap Yoris.

"Mayat ini seorang wanita bertubuh kurus, ada tato di bagian tangan dan di badan. Untuk lebih jelasnya setelah dilakukan tindakan pertama oleh Inafis, nanti kita akan umumkan apa saja yang menjadi  ciri ciri dari mayat," lanjut Yoris.

4. Mayat di bawa ke RS Sartika Asih untuk autopsi

Lagi! Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Selokan Jalan Utama LembangIlustrasi (IDN Times/Mia Amalia)

Atas penemuan jenazah perempuan muda itu, Polres Cimahi menerjunkan Tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jenazah yang ditemukan itu langsung di bawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

"Kita menerjunkan Tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan di lapangan. Setelah itu rencananya akan kita kirimkan jenazah ke rumah sakit Sartika asih untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Baca Juga: Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu 

Topic:

  • Bagus F
  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya