Datangi Gedung Pakuan, Bima Arya: Saya Rasakan Apa Yang Kang Emil Rasa

Bima Arya datang bersama istri dan wakilnya

Bandung, IDN Times - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turut mendatangi rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan. Dia datang guna mengikuti doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang kini sudah dinyatakan wafat usai hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Bima Arya datang bersama istri serta pejabat wakilnya. Dia menyampaikan bahwa apa yang Ridwan Kamil rasakan saat ini dirinya rasakan. Sebab, sebagai seorang ayah l, kehilangan anak merupakan hal yang berat.

"Kami kirimkan bunga yang tulus dari Kota Bogor, agar Eril diberikan kelapangan dan diberikan tempat terbaik dan kami rasakan tegarnya beratnya sosok kang Emil. Saya wakili perasan ayah dan saya rasakan kesedihan yang Kang Emil rasakan," ucapnya.

Untuk diketahui, Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya mengatakan bahwa agenda pengajian hari ini digelar de gan dua sesi. Sesi pertama ialah takziah, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

"Kegiatan Pak Gubernur hari ini untuk menerima ungkapan duka cita atau belasungkawa, untuk takziah. Sesi pertama sampai pukul 11.30 WIB sampai 13.00 WIB, kemudian kita akan buka sesi kedua di pukul 13.30 sampai 15.00 menjelang salat asar" ujar Wahyu, Sabtu (4/6/2022).

Dalam sesi pertama, kata dia, tamu dihadiri oleh Forkopimda, bupati, wali kota, dan juga para kepala perangkat daerah, DPRD, dan relasi pemerintahan.

"Untuk sesi kedua itu dipersilakan kepada organisasi masyarakat, maupun masyarakat umum," kata dia.

Baca Juga: Awalnya Masih Berharap, Kekasih Eril Kini Mulai Ikhlas Terima Keadaan 

Baca Juga: Karangan Bunga Duka untuk Eril Terus Berdatangan di Gedung Pakuan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya