TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PT Pos Indonesia dan IFG Life Sepakat Perkuat Ekosistem BUMN

Pengembangan potensi bisnis di masing-masing perusahaan

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - PT Pos Indonesia (Persero) bersama PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) sepakat untuk jalinan kerja sama pemanfaatan jasa dan pengembangan potensi bisnis masing-masing pihak, sebagai bentuk penguatan ekosistem BUMN di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan PT Asuransi Jiwa IFG tentang Pemanfaatan Jasa dan Potensi Masing-Masing Pihak pada Rabu, 14 September 2022.

Kerja sama ini juga mencakup pengiriman dokumen dan barang melalui PT Pos Indonesia (Persero).

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi, serta Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja beserta jajaran manajemen lainnya dari kedua belah pihak.

“Kerja sama yang hari ini telah dibangun antara PT Pos Indonesia (Persero) dan IFG Life salah satunya adalah memberikan proteksi melalui produk asuransi yang dimiliki IFG Life kepada O-Ranger (sebutan kurir PT Pos Indonesia (Persero)) selaku mitra kami. Untuk itu, O-Ranger yang pada saat acara seremoni diwakili oleh O-Ranger Mawar ini hadir untuk menyaksikan prosesi acara yang menandai dimulainya IFG Life memproteksi O-Ranger, ditandai dengan dikenakannya jaket yang akan digunakan O-Ranger dalam melakukan pekerjaannya yang bertuliskan "terproteksi oleh IFG Life". Melalui kerja sama ini, diharapkan bisa dibangun pemanfaatan jasa masing-masing pihak untuk berkembang dan tumbuh bersama,” ujar Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu(14/9/2022).

1. Mitra PT Pos terproteksi IFG Life

IDN Times/Istimewa

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja mengatakan, bahwa Penandatangan Nota Kesepahaman ini merupakan langkah awal dimulainya kerja sama antara IFG Life dan PT Pos Indonesia (Persero).

“Penandatanganan Nota Kesepahaman antara IFG Life dan PT Pos Indonesia meliputi penyediaan proteksi dari IFG Life kepada karyawan maupun mitra PT Pos Indonesia (Persero), serta penyediaan payment gateway, jasa pengiriman dan referral dari PT Pos Indonesia (Persero) untuk IFG Life. Kerja sama yang sekarang telah terbangun tentunya tidak terbatas pada hal yang tercantum dalam Nota Kesepahaman saja. Ke depannya kami yakin potensi kerja sama akan semakin terbuka lebar bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Berita Terkini Lainnya