TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tiket Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Sudah Terjual 15 Ribu

Tiket hanya tersisa 9.000 saja

Pemain Persija, Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pemain Persib, Marc Anthony Klok (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA/Mohammad Ayudha/foc).

Bandung, IDN Times - PT Persib Bandung Bermartabat menyediakan 26 ribu tiket untuk pertandingan Persib melawan Persija akhir pekan ini, Minggu (2/10/2022). Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Head Of Communications Persib, Adhi Pratama menuturkan, dari jatah tiket tersebut PT PBB sudah melakukan penjualan tahap pertama. Itu diperuntukan bagi calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

"Sejak dibuka Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket sudah mencapai 15 ribu," ujar Adhi, Selasa (27/9/2022).

1. Sisa 9.000 tiket lagi

Persija vs Persib. (ligaindonesiabaru.com)

Untuk Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan tahap kedua. Seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui Persib.co.id dan PersibApps.

Sebagai informasi, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

2. Berikan kemudahan komunitas Bobotoh membeli tiket

IDN Times/Galih Persiana

Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing. Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan anggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.

Baca Juga: Polda Jabar Imbau Bobotoh Tak Bawa Flare saat Nonton Persib vs Persija

Baca Juga: Polisi Tak Izinkan Jak Mania ke Bandung saat Laga Persib vs Persija

Berita Terkini Lainnya