Capsen Sumbang 100 Persen Penjualan Produk Baru untuk SD di NTT

Produk anyar ini dipercaya akan laris di pasaran

Bandung, IDN Times - Capsen, jenama essential oil populer, baru saja mengumumkan peluncuran varian terbaru mereka bernama “Saenam, Oceania”. Peluncuran produk teranyar ini dibarengi dengan kampanye donasi penuh untuk perbaikan ruang kelas untuk anak-anak SD Negeri Saenam, sekolah yang pada Agustus 2023 sempat viral karena pemandangan lautan di belakang sekolahnya. 

Menurut Certified Aromatherapist Capsen, Richard Gabriel Edricsoe, varian  “Saenam, Oceania” ini terinspirasi oleh alam dan anak-anak Desa Saenam yang sempat tim Capsen kunjungi dalam perjalanan panjang mencari Sandalwood di Nusa Tenggara Timur.

“Perjalanan itu mengungkap tantangan pendidikan yang dihadapi oleh anak-anak yang tinggal di salah satu wilayah terpencil di Indonesia tersebut,” kata Richard, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (11/12/2023).

1. Seluruh hasil penjualan untuk perbaikan ruang kelas SD Negeri Saenam

Capsen Sumbang 100 Persen Penjualan Produk Baru untuk SD di NTTCapsen Sumbang 100 Persen Penjualan Produk Baru untuk SD di NTT (IDN Times/istimewa)

Dalam semangat untuk memberikan kontribusi yang nyata, Capsen berkomitmen untuk mendonasikan 100 persen hasil penjualan varian “Saenam, Oceania” guna perbaikan ruang kelas di SD Negeri Saenam.

Dengan langkah ini, Capsen berharap dapat membuka kesempatan bagi anak-anak Desa Saenam untuk mendapatkan edukasi dalam ruang belajar yang layak, sehingga mereka dapat mewujudkan potensi untuk mengembangkan dan melindungi kekayaan alam daerahnya.

2. Tidak hanya baik untuk tubuh, tapi juga bermanfaat buat anak-anak NTT

Capsen Sumbang 100 Persen Penjualan Produk Baru untuk SD di NTTCapsen Sumbang 100 Persen Penjualan Produk Baru untuk SD di NTT (IDN Times/istimewa)

Richard menambahkan, essential oil adalah anugerah alam yang dapat menghadirkan manfaat kesehatan dan kebaikan pada sesama.

“Varian ‘Saenam, Oceania’ Capsen bukan hanya produk yang menghadirkan kebaikan bagi tubuh dan jiwa, tetapi juga membawa harapan kepada anak-anak Nusa Tenggara Timur untuk masa depan yang lebih baik.”

“Saya sangat mendukung langkah positif Capsen ini dan yakin bahwa produk ini akan membawa perubahan positif dalam kehidupan mereka,” kata Richard.

3. Optimistis varian “Saenam, Oceania” akan jadi pilihan favorit

Capsen Sumbang 100 Persen Penjualan Produk Baru untuk SD di NTTMengukur takaran untuk campuran carrier oil dan essential oil (terravidaonline.com)

Menurut Richard, pendidikan merupakan kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan Capsen sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perubahan tersebut.

"Kami percaya bahwa “Saenam, Oceania” akan menjadi pilihan favorit pecinta essential oil, karena selain menghadirkan keharuman alami yang memikat, mereka juga dapat berkontribusi dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur," tutur Richard.

Sekali lagi ia memastikan, bahwa dengan setiap pembelian  “Saenam, Oceania”, pelanggan Capsen turut berkontribusi dalam mendukung pendidikan dan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak di NTT.

Baca Juga: Atap 2 Ruang Kelas SDN Setia Mekar 03 Bekasi Ambruk

Baca Juga: Gedung Sekolah Rusak, Murid SD Kamunti Bima Dipulangkan Setiap Hujan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya