Mayat Seorang Pria Membusuk di Mobil yang Terparkir di Stasiun Bandung

Polisi sudah lakukan olah TKP

Bandung, IDN Times - Mayat seorang pria membusuk di dalam mini bus yang terparkir di Stasiun Kereta Api Bandung, mengegerkan warga dan pengunjung stasiun, Rabu (6/12/2023). Penemuan ini pun langsung dilaporkan ke polisi, hingga menerjunkan Tim Inafis Polrestabes Bandung guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono membenarkan bahwa telah ditemukan mayat pria membusuk di sebuah mobil sedan. Petugas dan tim Inafis saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Masih dilakukan pemeriksaan Inafis," ucap dia saat dikonfirmasi, Rabu (6/12/2023).

Sementara itu, Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanafi mengatakan petugas kebersihan menemukan mayat pria di sebuah mobil sedan Camry sekitar pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan kepada aparat kepolisian.

"Jadi benar kejadian tersebut kurang kebih pukul 08.00 WIB, petugas kebersihan parkir stasiun Utara menemukan mayat tersebut selanjutnya lapor ke petugas parkir, lapor ke unit pengamanan Daop 2 dan lapor ke ke polisi," ucap dia.

Ia mengatakan korban bersama kendaraannya masuk ke area parkir stasiun Utara pada tanggal 2 Desember pukul 22.59 WIB, dan ditemukan Rabu (6/12/2023) pagi. Identitas korban sendiri masih belum dapat diketahui.

"Mayatnya seorang pria," kata dia.

Baca Juga: 6 Tips Aman Berkendara di Musim Hujan, Hindari Kecelakaan!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya