Comscore Tracker

Mengenal Bot Crypto, Apa Benar Mempermudah Trading?

Bisa diakses dengan Bahasa Indonesia loh!

Bandung, IDN Times – Semakin hari, jumlah peminat trading aset kripto semakin banyak. Namun di antara mereka tidak sedikit pula yang tak memiliki waktu untuk mempelajari teknik analisis dan fundamental.

Fenomena itu membikin Tokocrypto, perusahaan perdagangan aset kripto, meluncurkan CryptoHero. Platform ini diklaim dapat membantu para pengguna fitur trading untuk beraktivitas dengan lebih mudah.

Platform CryptoHero diluncurkan sebagai perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24 jam dalam sepekan di bursa kripto. Fitur-fitur dari CryptoHero dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula di dunia kripto.

Bagaimana cara kerja platform ini?

1. Bot Crypto ditunggu-tunggu trader

Mengenal Bot Crypto, Apa Benar Mempermudah Trading?Ilustrasi trading (unsplash/Austin Distel)

Menurut salah seorang trader Tokocrypto, Afid, CryptoHero menjadi salah satu perangkat yang dapat membantu kinerja seorang trader. “Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu”, katanya, dalam sesi Training CryptoHero Bot pada Rabu, (6/10/2021).

Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero bisa dinikmati para user Tokocrypto dengan berbagai fitur tambahan antara lain materi dengan Bahasa Indonesia. Hal itu diklaim memudahkan pengoperasian oleh penggguna.

Tak hanya itu, ada pula pairing BIDR yang memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

2. Bisa diakses melalui ponsel pintar

Mengenal Bot Crypto, Apa Benar Mempermudah Trading?Unsplash/AdamNowakowski

Di sisi lain, CryptoHero memungkinkan para user untuk mengotomatisasi trading langsung dari gawai pribadi. Hal itu membuat pengguna tak memerlukan keahlian khusus untuk mengoptimasi trading, misalnya coding.

User dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga mereka dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto.

3. Minimal deposit hanya Rp20 ribu

Mengenal Bot Crypto, Apa Benar Mempermudah Trading?google

CryptoHero sendiri memiliki aplikasi seluler sehingga memungkinkan para user untuk mengakses bot kapan saja dan di mana saja. CryptoHero juga diklaim membuat nyaman user, dengan deposit yang terbilang murah.

“Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto," kata Afid.

Baca Juga: Makin Banyak Orang Transaksi Pakai Crypto, di Visa Tembus US$1 M

Baca Juga: Gegara Bisnis Crypto, Uang Modal Nikah Lenyap dan Calon Istri Kabur

Baca Juga: Kenalkan Aset Kripto, Tokocrypto Bagi-Bagi TKO Sampai Rp1,5 Miliar

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya