TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Stefano Beltrame Sedih Meski Berhasil Cetak Gol Perdana Bagi Persib

Persib gagal menang dalam empat laga

Stefano Beltrame (tengah) saat masuk sebagai pemain pengganti. (instagram.com/persib)

Bandung, IDN Times - Gelandang anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame berhasil mencetak gol perdananya ketika menjamu Persis Solo, Minggu (4/2/2024). Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib hanya mampu bermain imbang 2-2.

Stefano yang mencetak gol pembuka bagi Persib pun merasa senang dengan capaian tersebut. Meski demikian dia tak puas karena gagal memberikan kemenangan di kandang.

"Saya sangat senang dengan gol pertama ini, namun tidak 100 persen senang karena hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini, kami harus menang," kata Stefano, Selasa (6/4/2024).

1. Makin nyaman bermain bagi Persib

Debbie Sutrisno/IDN Times

Setelah datang sejak akhir Desember, Stefano merasa dia makin nyaman bermain bersama tim Persib. Mulai dari pemain, pelatih, dan staf lainnya sangat ramah dan membantunya beradaptasi agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," katanya.

2. Ingin segera mendapat kemenangan di kandang

stefano beltrame di sesi latihan bersama persib (instagram.com/stefano_beltrame)

Pemain berpasport Italia ini sangat ingin memberikan kemenangan di kandang bagi Persib dan bobotoh. Dalam tiga laga sebelumnya Mauang Bandung hanya bisa meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

Untuk jeda waktu istirahat karena adanya pemilu, Stefano memastikan dia dan para pemain Persib lainnya bakal memkasimalkan waktu untuk berlatih dan memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga terakhir.

"Kami akan selalu tetap fokus," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya