TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lawan Persik, Luis Milla Pastikan Pemain Persib Main Trengginas

Persib sekarang berada di papan atas Liga Indonesia

Website Persib Bandung

Bandung, IDN Times - Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan resmi dalam lanjutan Liga Indonesia melawan Persik Kediri yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022).

Pelatih Persib, Luis Milla, memastikan para pemainnya siap tampil optimal dan meraih tiga poin. Menurutnya, anak asuhannya tersebut sudah mempersiapkan semuanya jelang lanjutan kompetisi ini.

"Mereka tentunya sangat mempersiapkan itu (Liga Indonesia) sejuah ini. Saya cukup senang dengan pemain saat latihan," kata Milla dalam konferensi pers, Selasa (6/11/2022).

1. Tak masalah dengan jadwal yang padat

IDN Times/Debbie Sutrisno

Dalam lanjutan kompetisi ini para pemain akan dihadapkan dengan jadwal yang padat setelah lebih dari tiga bulan hiatus dalam laga resmi. Milla menyebut bahwa para pemain tahu betul apa yang harus dilakukan dengan jadwal tersebut.

"Situasinya seperti ini, kita hanya bisa menjalaninya dan mencoba persiapan sebaik mungkin. Tidak hanya kita, tapi para pemain pun sudah tahu soal jadwal kompetisi," ujarnya.

2. Tak masalah dengan tiga pemain yang dipanggil timnas

Kakang Rudianto menjalani debut manis bersama Persib usai mencetak gol sekaligus mengantarkan kemenangan untuk timnya atas Persikabo di Liga 1 2021/22. (persib.co.id)

Terkait tiga pemain yang dipanggil timnas U-20, yaitu Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah, pelatih asal Spanyol ini tak mempersoalkannya. Sebab masih banyak pemain Pangeran Biru yang berkualitas dan bisa memerankan peran yang ditinggal pemain lainnya.

Yang paling penting sekarang, lanjut Milla, para pemain sudah lebih nyaman dan siap tampil secara optimal melawan Persik Kediri.

Baca Juga: Kebugaran Pemain Menjadi PR Persik Kediri Saat Hadapi Persib Bandung

Baca Juga: Komisaris Persib Tak Setuju PT LIB Diketuai Ferry Paulus

Berita Terkini Lainnya