TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kalah dari MU, Coach Dejan Optimistis PSS Bisa Bermain Lebih Baik

PSS Sleman tunduk dari Madura United dengan skor 1-2

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Pelatih PS Sleman (PSS) Dejan Antonic mengaku permainan timnya sudah bagus saat melawan Madura United (MU) meski kalah 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa(23/3/2021). 

Dalam pertandigan di Stadion Si Jalak Harupat, PSS sebenarnya mampu menciptakan sejumlah peluang yang seharusnya berbuah gol ke gawang MU. Sayang peluang tersebut gagal dioptimalkan.

"Kami juga ada peluang tiga kali, easy untuk gol. Tapi kembali seperti yang ada bilang kami kalah. Kami akan perbaiki dengan bagus (bermain di pertandingan berikutnya)," ujar Dejan dalam konferensi pers, Selasa (23/3/2021).

1. Masih ada waktu untuk memperbaiki kinerja tim

IDN Times/Istimewa

Menurutnya, sejumlah pemain muda PSS akan diturunkan dalam setiap pertandingan di Piala Menpora. Mereka bakal diberi kesempatan agar semua mampu bekerja kerja untuk kemenangan tim.

Waktu jelang perhelatan Liga Indonesia cukup panjang bagi tim kepelatihan meramu kekuatan tim termasuk memasukkan sejumlah pemain muda yang memiliki kualitas merata.

"Masih kita ada banyak waktu untuk persiapkan, semua pemain asing sebentar lagi datang, then kita pasti lebih kuat," ujarnya.

2. Pemain bisa melakukan improvisasi ketika berada di atas lapangan

IDN Times/Istimewa

Terkait dengan gol indah oleh Irfan Jaya melalui tendangan bebas. Dejan menyebut bahwa ketika di atas lapangan setiap pemain sudah bisa menempatkan diri.

Termasuk ketika ada tendangan bebas seperti itu, baik Irfan atau pemain lain yang siap dipersilakan mengambilnya.

"Tadi kita bicara di meeting, kalau ada posisi seperti ini saya kasih bebas untuk pemain, siapa yang paling siap. Yang saya pikir tadi dibawa sama irfan, tapi bicara dengan irfan, skor yang bagus sekali," paparnya.

Berita Terkini Lainnya