KBRI Swiss Segera Rilis Kabar Terbaru Pencarian Emmeril Kahn di Swiss

Emmeril hanyut saat berenang di Sungai Aare

Bandung, IDN Times - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, akan segera merilis haris terbaru pencarian anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Pernyataan tersebut rencananya dilakukan esok hari, Senin (6/6/2022), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Maniruzaman mengatakan, hingga saat ini keluarga masih belum mendapatkan informasi positif mengenai pencarian Emmeril yang hanyut di Sungai Aare pekan lalu. Keluarga yang ada di Swiss masih berusaha melakukan pencarian dibantu aparat setempat.

"Memang secara keseluruhan akan disampaikan besok. Jadi sekaligus saja utuh, ada keluarga kami juga di Swiss dan dari KBRI," ujar Erwin dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Minggu (5/6/2022).

Terkait agenda Ridwan Kamil, Erwin menyebut bahwa adiknya akan mulai menjalani aktivitas di Gedung Sate mulai esok, Senin (6/6/2022). Terdapat sejumlah kegiatan internal yang bakal dilakukan Ridwan Kamil mulai pukul 10.00 WIB. Kegiatan di Gedung Sate dilakukan berdasarkan keinginan pribadi dari Ridwan Kamil.

"Pak Gubernur menyampaikan ke keluarga bahwa beliau memiliki tanggung jawab untuk 50 juta warga Jabar sehingga besok dia akan memulai aktivitas kedinasan," ujar Erwin dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Minggu (5/6/2022).

Menurutnya, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Ridwan Kamil bakal memberikan pernyataan langsung mengenai kejadian yang menimpa anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Karena kondisi itu masih melihat konferensi pers yang bakal dilakukan KBRI di Swiss dan keluarga yang ada di sana.

Sementara itu, Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, agenda Gubernur Ridwan Kamil bakal dimulai pukul 10.00 WIB memimpin rapat bersama sejumlah pejabat di Gedung Sate. Kemudian ada beberapa berkas yang harus diselesaikan dan agenda internal.

Kemudian pada sore harinya bakal ada pengajian di Gedung Pakuan yang mendatangkan anak yatim. "Untuk agenda detailnya besok nanti akan disampaikan lebih lanjut," kata dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya