Mahfud MD Optimistis Rebut Hati Pemilih Jawa Barat 

Jawa Barat jadi target lumbung suara

Bandung Barat, IDN Times - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD optimistis bisa merebut suara pemilih di Jawa Barat yang akan mengantarkannya bersama Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Mahfud MD ketika melakukan berbagai kegiatan di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (10/12/2023). Dia mengatakan akan mengeruk suara sebanyak mungkin dari Jawa Barat.

"Ya, sebanyak mungkin (suara), kita lakukan waktu masih cukup," ucap Mahfud MD.

1. Mahfud MD beberkan kunci menang di Jabar

Mahfud MD Optimistis Rebut Hati Pemilih Jawa Barat (Bangkit Rizki/IDN Times)

Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sendiri diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Partai Perindo. Mahfud mengatakan waktu kampanye Pemilu 2024 masih panjang untuk menggaet pemilih di Jawa Barat

Mahfud mengatakan dirinya bersama Ganjar Pranowo beserta tim pemenangan di tingkat nasional maupun daerah dan juga relawan akan mendekatkan diri menggunakan hati dengan masyarakat.

"Dan kita akan mendekati dari hati bukan dari materi," ujar Mahfud.

2. Relawan siap menangkan Ganjar-Mahfud

Mahfud MD Optimistis Rebut Hati Pemilih Jawa Barat (Bangkit Rizki/IDN Times)

Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara, Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna mengatakan, pihaknya menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud MD menang mutlak di Jawa Barat.

"Kami menargetkan Ganjar-Mahfud menang di Jawa Barat pada Pilpres 2024," ucap Agus.

Dia mengatakan, kehadiran Mahfud MD sangat ditunggu masyarakat Jawa Barat. Sehingga para relawan menggelar acara Helaran Raya Ganjar-Mahfud di Tanah Pasundan. Pasangan tersebut bertekad untuk merebut suara pemilih di Jawa Barat.

3. Paguyuban Relawan Juragan doakan Ganjar-Mahfud Menang

Mahfud MD Optimistis Rebut Hati Pemilih Jawa Barat (Bangkit Rizki/IDN Times)

Sementara itu, pelaku seni dan juga anggota Paguyuban Relawan Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) Bandung Barat, Endang berharap pasangan Ganjar-Mahfud MD menang di Pilpres 2024. Jika menang, ia mengingatkan pasangan itu tak melupakan Bandung Barat.

"Saya doakan dari keluarga besar Juragan KBB mudah-mudahan pasangan nomor 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden wakil presiden, dan kalau ditaktidrkan menang jangan lupa sama KBB," ujar Endang.

Baca Juga: Mahfud MD Dicurhati Petani KBB Masalah Bibit dan Peralatan

Baca Juga: Mahfud MD Pakai Helm hingga Main Layang-layang di KBB

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya