Pasangan di Bawah Umur Mesum di Parkiran Mobil Mal di Bandung

Video ini viral di media sosial

Bandung, IDN Times - Aksi sepasang sejoli di bawah umur berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di pusat perbelanjaan modern atau mal Kota Bandung viral di media sosial. Pasangan ini pun akhirnya berhasil diamankan kepolisian.

Mulanya sebuah video petugas keamanan salah satu mal di Bandung kejar-kejaran dengan sebuah mobil SUV berwarna hitam viral di media sosial Instagram. Dalam video itu pengemudi mobil terus menancap gas menghindari kejaran petugas keamanan dan karyawan.

1. Petugas keamanan dan pelaku saling kejar-kejaran

Pasangan di Bawah Umur Mesum di Parkiran Mobil Mal di BandungTangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Seperti dilihat pada Selasa (18/6/2024) siang mobil tersebut terus melaju menghindari kejaran petugas keamanan. Mobil menuruni beberapa lantai parkiran hingga akhirnya berhasil diberhentikan.

Informasi yang beredar bahwa sejoli tersebut melakukan mesum di mobil yang terparkir di parkiran mal yang ada di pusat Kota Bandung, hingga akhirnya diamankan.

2. Polisi benarkan sejoli ini mesum di parkiran mal

Pasangan di Bawah Umur Mesum di Parkiran Mobil Mal di BandungTangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi membenarkan aksi mesum sejoli di mobil di parkiran salah satu mal di pusat Kota Bandung terjadi pada pekan lalu atau tanggal 13 Juni sekitar pukul 16.20 WIB. Sejoli tersebut masih berusia di bawah umur.

"Satpam parkir di mal menemukan mobil goyang, dicek ada sepasang muda mudi sedang melakukan perbuatan mesum," ucap Aji, saat dihubungi, Selasa (18/6/2024).

3. Pelaku masih di bawah umur

Pasangan di Bawah Umur Mesum di Parkiran Mobil Mal di BandungIlustrasi borgol. (IDN Times)

Selanjutnya, Aji memastikan, sejoli tersebut telah diamankan. Pasalnya masih berusia di bawah umur, kapolsek mengatakan petugas menerapkan restorative justice dan pembinaan dikembalikan kepada orangtua.

Lanjut Aji, pembinaan terhadap sejoli tersebut dikembalikan kepada orangtua masing-masing.

"Keduanya masih di bawah umur, diselesaikan dengan jalan restorative justice," kata dia.

Baca Juga: DKPP Jabar: Hewan Kurban Tidak Layak Sembelih Alami Penurunan

Baca Juga: DPRD Minta Pemprov Jabar Komitmen Berantas Judi Online

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya