Comscore Tracker

Lama Tak Pulang, Noah Akhirnya Kembali Manggung di Bandung

Now Playing Festival juga hadirkan artis hits lainnya

Bandung, IDN Times - Band papan atas asal Kota Bandung, Noah, akhirnya memastikan diri untuk tampil kembali di kota kelahirannya. Noah yang telah lama tak menggelar konser di Kota Kembang akan menjadi headline dalam festival musik Now Playing Festival.

Semenjak merilis album Keterkaitan Keterikatan pada tanggal 14 Agustus 2019 silam, Noah juga dikabarkan akan segera melangsungkan konser tur solo di beberapa Kota di Indonesia pada tahun 2020 nanti.

1. Now Playing Festival jadi wadah Noah balik Bandung

Lama Tak Pulang, Noah Akhirnya Kembali Manggung di BandungInstagram/ariel_inst

Media Officer Now Playing Festival, Aris Munandar mengatakan, Noah akan mengisi festival musik Now Playing Festival yang rencananya dilangsungkan pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang.

"Iya Noah sudah masuk line up pengisi acara nanti, kan udah lama juga gak main di Bandung," kata Aris berdasarkan rilis yang diterima IDN Times Jabar, Sabtu (23/11).

2. Menjadi pengobat rindu untuk Sahabat Noah

Lama Tak Pulang, Noah Akhirnya Kembali Manggung di BandungInstagram/ariel_inst

Aris menambahkan alasan mengapa Now Playing Festival menjadi gelaran musik yang kudu didatangi pecinta Noah di Bandung. Meski pun album Noah telah diterima baik oleh seluruh masyarakat Indonesia, Kota Bandung sepertinya tak akan masuk sebagai salah satu kota yang dikunjungi dalam tur solo Noah.

"Tapi di acara kami nanti, Sahabat Noah Kota Bandung dan sekitarnya bisa liat Ariel dan kawan kawan langsung. Ya ini angin segar lah buat sahabat Noah," tuturnya.

3. Selain Noah, ada Naif dan Tulus juga loh

Lama Tak Pulang, Noah Akhirnya Kembali Manggung di Bandungnaifband.com

Setelah Noah mengonfirmasi akan hadir dalam gelaran musik itu, tiket Now Playing Festival telah diserbu masyarakat Bandung dalam waktu kurang dari satu jam. Bagi Aris, hal tersebut sedikit banyak dapat memastikan bahwa konser akan berjalan seru.

"Setelah Noah resmi akan main di Now Playing Festival, tiket langaung diserbu," Katanya.

Dapat diketahui Festival Musik yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2019 di Lapangan Pussenif Kota Bandung ini juga akan menampilkan banyak nama besar lain seperti Naif, Tulus, Raisa, Fourtwnty, dan lain sebagainya.

Topic:

  • Azzis Zulkhairil
  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya