Comscore Tracker

[BREAKING] Didampingi Ridwan Kamil, Ariel Noah Resmi Disuntik Vaksin 

Ariel masih menjalani masa observasi di ruang khusus

Bandung, IDN Times - Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah menerima vaksin COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2020). Ia disuntik vaksin dengan didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Ariel datang dengan berpakaian santai mengenakan t-shirt berwarna putih dan mengenakan celana jeans. Ia disuntik vaksin Sinovac tepat pada pukul 11:30 WIB. Ariel saat ini masih menjalani observasi selama 30 menit di ruang khusus. Adapun nantinya ia diagendakan akan menyapa awak media.

Diberitakan sebelumnya, penyuntikan vaksin COVID-19 atau vaksinasi di Kota Bandung dimulai di RSKIA, Jalan Raya Kopo, Kamis (14/1/2021). Sekertaris Daerah (Sekda) Ema Sumarna dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjadi pejabat publik pertama yang mendapatkan vaksin COVID-19 di luar tenaga kesehatan yang menjadi prioritas dalam program vaknisasi COVID-19 secara nasional. Selain itu ada influencer Risa Saraswati yang juga selesai menjalani penyuntikan vaksin.

Baca Juga: Setelah Raffi Ahmad, Ariel Noah Juga Bakal Disuntik Vaksin COVID-19 

Baca Juga: [BREAKING] Vaksinasi Dimulai, Sekda Bandung Jadi Orang Pertama Disuntik 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya