Comscore Tracker

Anaknya Tembak Kontraktor, Ini Kata Bupati Majalengka 

Karna Sobahi pasrah kepada hukum

Majalengka, IDN Times - Bupati Majalengka Karna Sobahi akhirnya ikut memberikan pernyataan setelah anaknya diduga terlibat insiden penembakan yang dilakukan kepada seorang kontraktor di Ruko Hana Sakura Jalan Raya Cigasong - Jatiwangi Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong, Minggu(10/11), malam.

Karna mengatakan, kasus yang melibatkan anaknya berinisial IN itu akan diserahkan sepenuhnya kepada penegak hukum dalam hal ini jajaran Polrestabes Majalengka. "Kami serahkan pada proses hukum. Biarkan aparat penegak hukum yang bekerja," ujarnya melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, terduga penembakan, IN merupakan seorang pejabat daerah dengan posisi sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Majalengka. Dirinya diduga terlibat pertikaian hingga akhirnya mengeluarkan senjata api dengan peluru karet dan melukai seorang kontraktor bernama Panji Pamungkasan.

Hingga, Selasa(12/11) siang, Polrestabes Majalengka masih melakukan penyidikan dalam kasus dugaan penembakan yang dilakukan IN kepada seorang kontraktor. Terduga pelaku diketahui merupakan anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi.

"Ya itu anak keduanya," ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Baca Juga: Polisi Pastikan Penembak Kontraktor adalah Anak Bupati Majalengka

Baca Juga: Tagih Uang Proyek, ASN di Majalengka Tembak Kontraktor

Baca Juga: Pelaku Penembak Kontraktor di Majalengka Belum Jadi Tersangka

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You