TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Zulkfili Hasan Doakan Ridwan Kamil Bisa Pimpin Indonesia

Zulhas mengaku jatuh cinta ke Ridwan Kamil

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Ketua Umum Partai Amat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan datang ke Bandung untuk ikut serta meresmikan Masjid Raya Al-Jabbar. Menteri Perdagangan ini datang setelah melakukan sidak ke Pasar Induk Gedebage dan bertemu dengan sejumlah pelaku UMKM.

Dalam sambutannya, Zuhas, sapaannya, bersyukur dengan keberadaan masjid ini. Masjid Al-Jabbar menjadi sebuah babak baru dalam peradaban Islam di Jawa Barat (Jabar).

"Gubenur yang saya jatuh cinta kepadanya. Kami doakan Pak Gubernur ini diberikan kesehatan, iman yang kokoh, yang diberi nanti jabatan lebih tinggi lagi, Insya Allah," kata dia, Jumat (30/12/2022).

1. Sosok yang hebat jika pimpin Indonesia

Gubernur Jawa Barat, RIdwan Kamil (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Menurutnya, Ridwan Kamil merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Karena dia sudah sempat menjadi wali kota dan gubernur.

"Jawa Barat saja bisa hebat seperti ini, apalagi kalau memimpin indonesia," kata dia.

2. Semoga Ridwan Kamil diberi jabatan yang lebih tinggi

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Zulhas mendapat informasi bahwa Ridwan Kamil sudah mendesain banyak masjid mulai dari yang kecil hingga besar baik di dalam negeri maupun luar negeri. Menurutunya, dia sudah pernah juga mendesain masjid tapi baru tiga dan itu untuk masjid kecil saja.

"Saya cemburu kepada beliau, Jadi sekali lagi kita doakan Pak Gubernur beserta ibu Insya Allah nanti diberikan keberkahan, kesuksesan, tambah lagi jabatan yang lebih tinggi," pungkasnya.

 

Berita Terkini Lainnya