Pengantin Perempuan Hilang Usai Menikah, Ternyata Temui Pacarnya

Sang istri menghilang karena menemui kekasihnya di Bandung

Bandung, IDN Times - Pengantin perempuan Anggi Anggraeni (21 tahun) yang dikabarkan hilang, kini sudah ditemukan oleh kepolisian. Anggi diketahui menemui kekasihnya di Bandung.

Anggi Anggraeni sendiri sudah menikah dengan dengan Fahmi Husaeni (26 tahun). Namun, usai pernikahan, Anggi kemudian menghilang dari kediamannya di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Senin (26/6/2023).

1. Pengantin perempuan sengaja kabur

Pengantin Perempuan Hilang Usai Menikah, Ternyata Temui Pacarnyapexels.com/@cottonbro

Sebelum menghilang, Anggi diketahui telah meminta izin kepada suaminya untuk mengambil pesanan ayam geprek melalui COD. Pesanan yang diambil sendiri dekat dengan rumah. Namun, setelah izin ini, Anggi menghilang dan akhirnya ditemukan di Bandung.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim mengatakan, pengantin baru itu ternyata bukan hilang namun sengaja pergi. Adapun polisi sudah melakukan pencarian lebih dari satu pekan lamanya.

"Yang bersangkutan sengaja kabur dari rumah karena memiliki kekasih," katanya dikonfirmasi, Senin (10/7/2023).

2. Polisi konfrontir keduanya

Pengantin Perempuan Hilang Usai Menikah, Ternyata Temui PacarnyaIlustrasi Perceraian (IDN Times/Mardya Shakti)

Polisi kemudian mempertemukan kedua belah pihak dan meminta menerangkan semua kronologi yang ada. Dari pertemuan kedua belah pihak ini, polisi mengambil kesimpulan bahwa Anggi menemui kekasihnya, bukan mantan pacar.

"Jadi (Anggi) setelah dikonfrontir kan yang nyamperin tuh mantan pacar, bukan mantan pacar sebenarnya, masih pacaran dia. Ditanya sama saya kan (jawabnya) kekasih saya, kekasih kan berarti pacar ya," katanya.

3. Keduanya resmi berpisah

Pengantin Perempuan Hilang Usai Menikah, Ternyata Temui Pacarnyaaskmen.com

Polisi memastikan, Anggi sudah kembali ke keluarganya dengan keadaan selamat. Untuk hubungan pernikahan antara Anggi dan Fahmi, keduanya dipastikan telah berpisah dengan kondisi pernikahan yang baru seumur jagung.

"Sepertinya hari ini (pulang ke rumah), begitu mediasi selesai suaminya menyerahkan ke ibunya, ya sudah dia proaktif si Angginya. Mediasi juga sudah selesai, Anggi sudah pulang ke keluarganya. Terus Fahmi sudah menyerahkan itu saja," kata dia.

Baca Juga: 6 Warga OKU Selatan Hilang Terseret Banjir Bandang 

Baca Juga: Jurnalis Meksiko yang Hilang Ditemukan Tewas, Dibunuh Kartel Narkoba?

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya