TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sejumlah Kepala Daerah Kembali Sambangi Rumah Duka Ridwan Kamil

Ridwan Kamil juga temui sejumlah masyarakat

IDN Times/Debbie Sutrisno

Bandung, IDN Times - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih melakukan pengajian hari kedua di Gedung Pakuan. Di sela-sela pengajian sejumlah kepala daerah silih berganti menyambangi rumah duka.

Wali Kota Cirebon Nashrudin Aziz yang datang ke rumah duka turut berbelasungkawa atas tragedi yang menimpa anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Dia berdoa semoga Emmeril ditempatkan di sisi Allah.

"Kami mendoakan keluarga juga diberikan ketabahan atas musibah ini," ujarnya, Minggu (5/6/2022).

1. Warga Sumedang ikut berbelasungkawa

IDN Times/Debbie Sutrisno

Selain itu hadir juga Wakil Bupati Sumedang, Erwan juga hadir di Gedung Pakuan. Menurutnya, masyarakat Sumedang seluruhnya ikut berbelasungkawa atas kejadian ini.

Warga Sumedang pun telah melakukan salat gaib atas kepergian Emmeril. "Kami bersama para ulama dan seluruh pesantren di Sumedang telah mendoakan Emmeril saat salat Jumat. Saya berharap Kang Emil dan Teh Atalia tetap tegar," kata dia.

2. Emil dan Atalia sempat menemui masyarakat

Dok. Humas Jabar

Di hari kedua pengajian di Gedung Pakuan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya menemui masyarakat di depan pintu gerbang utama Gedung Pakuan. Masyarakat diizinkan untuk menyampaikan belasungkawa.

Ridwan Kamil bersama Atalia keluar dari ruang utama Gedung Pakuan menuju gerbang. Ridwan Kamil pun meminta pihak keamanan untuk membuka gerbang dan mengizinkan masyarakat masuk.

Satu per satu masyarakat diizinkan masuk dan mengucapkan belasungkawa. Masyarakat tertib mengantre untuk bersalaman langsung dengan Ridwan Kamil dan Atalia. Tak sedikit masyarakat yang menangis saat mengucapkan belasungkawa kepada Ridwan Kamil dan Atalia.

Berita Terkini Lainnya