TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ridwan Kamil Beri Hadiah 10 Rumah dan 10 Motor untuk Pahlawan COVID-19

Guru, wartawan, hingga relawan bisa dapat hadiah ini

ilustrasi perumahan (Dok.Kementerian PUPR)

Bandung, IDN Times - Setahun sudah pandemik COVID-19 menerjang Indonesia. Hingga 4 Maret 2021, tercatat jumlah orang yang terpapar COVID-19 di Indonesia sudah mencapai 1.361.098 kasus.

Satgas COVID-19 juga melaporkan, sebanyak 176 orang meninggal dunia akibat COVID-19 pada Kamis ini. Total orang yang meninggal dunia karena COVID-19 menjadi 36.897 kasus.

Untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang berjuang membantu pandemik segera usai, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memberikan hadiah kepada para pejuang COVID-19. Setidaknya ada 10 rumah dan 10 motor yang disiapkan untuk dibagikan yang masuk dalam kategori pahlawan COVID-19.

"Ada beberapa orang baik yang menitipkan kebaikannya kepada saya dan @ataliapr agar disampaikan kepada mereka yang di depan luar biasa berjuang melawan pandemi ini melalui pengabdiannya," ujar Ridwan Kamil dikuti dari akun Instagram resmi miliknya, Jumat (5/6/2021).

1. Ini kategori mereka yang bisa dapat hadiah ini

Ilustrasi Jurnalis (IDN TImes/Arief Rahmat)

Emil menuturkan, pahlawan COVID-19 yang masuk dalam kategori mendapat hadiah ini adalah tenaga kesehatan, penegak hukum, guru, wartawan, atau para relawan. Semua yang luar biasa berkhidmat dalam pandemik ini.

"Hadiah ini untuk mereka dari golongan ekonomi yang belum mampu," ujarnya.

2. Berikut syarat dan ketentuan dapat rumah atau motor

Petugas medis di RSUD Kabupaten Tangerang. ANTARA FOTO/Fauzan

Menurutnya, untuk mendapat hadiah ini syaratnya harus ada orang lain yang memberikan testimoni kepada mereka yang layak mendapatkan hadiah ini. Mengirimkan testimoni lengkap kepada sahabat atau saudara kalian layak mendapat rumah atau motor.

"Kirim testimoni lengkap ke email @jabarbergerak yaitu Jabarbergerak.id@gmail.com.

"Ditunggu testimoninya sampai dengan minggu depan 11 Maret 2021. Terima Kasih wahai para #pahlawancovid19 Jawa Barat," pungkasnya.

Berita Terkini Lainnya