TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Heboh! Pria di KBB Coba Bunuh Diri dari Trase Kereta Cepat Whoosh

Pria tersebut berhasil diselamatkan

(Dok/Tangkapan Layar)

Bandung Barat, IDN Times - Aksi seorang pria membuat heboh pengendara dan warga di sekitar Jalan Raya Padalarang-Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (23/10/2023). Pria tersebut diduga hendak bunuh diri dengan melompat dari trase Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung yang menjulang tinggi.

Aksi percobaan bunuh diri itu tepatnya berada di trase Kereta Cepat Whoosh di
di Kampung Campaka, RT 02/05, Desa Campakamekar, Kecamatan Padalarang, KBB sekitar pukul 11.00 WIB. Aksi itupun viral di media sosial. Untungnya pria tersebut berhasil dibujuk sehingga tak jadi bunuh diri.

Ade Sukanda (39 tahun) salah seorang warga setempat menuturkan, warga sekitar melihat pria yang mengenakan celana pendek berwarna merah dan kaos berwarna biru itu naik ke atas trase sepur kilat itu lewat sebelah barat.

"Terus merangkak ke tengah jembatan (di bawahnya jalan raya). Jadi dia merangkaknya di atas pagar peredam suara," kata Ade.

1. Warga histeris dan membujuk pria itu agar turun

Tangkapan Layar

Warga dan pengendara yang melihat pria tersebut terus berteriak dari bawah agar pria tersebut untuk turun. Sebab, dia beberapa kali sempat hendak melompat ke bawah namun urung dilakukan, bahkan sempat berdiri di atas pagar tersebut.

"Sempat gelantungan, tapi naik lagi. Sempat berdiri di atas pagar terus turun lagi. Seperti mau bunuh diri, tapi juga kayak yang takut mau melompatnya," ucap Ade.

Di tengah aksi itu, warga terus membujuk agar pria tersebut mau turun dan mengurungkan niatnya. Namun upaya warga gagal lantaran pria itu bertahan di atas dalam waktu cukup lama.

Akhirnya polisi datang ke lokasi untuk membujuk pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Baca Juga: Puluhan Penumpang Whoosh Tertinggal di Stasiun Padalarang

Baca Juga: Masyarakat Bisa Naik Turun di Stasiun Kereta Cepat Whoosh Padalarang

Berita Terkini Lainnya