Tiga Pemain Persib Diisukan Bakal Dipinjamkan pada Pertengahan Musim

Mereka adalah pemain yang jarang menit bermain

Bandung, IDN Times - Sejumlah pemain Persib Bandung diisukan bakal hengkah pada pertengahan musim kompetisi Liga 1. Tiga pemain yang santer bakal keluar dari Persib adalah Eriyanto, Victor Igbonefo, dan Abdul Aziz.

Kondisi ini pun sempat terjadi di awal musim ketika pemain belakang Nick Kuipers dan Jufriyanto ramai disebut tidak terpakai pelatih Luis Milla di awal Milla.

Terkait hal ini, Deputi CEO Teddy Tjahjono mengatakan bahwa informasi tersebut belum valid. Belum ada infomasi dari manajemen pelatih untuk meminjamkan pemain.

"Belum. Masih ada sampai tanggal 28 (pertengahan musim). Pelatih masih berencana untuk mempertahankan pemain yang ada," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Senin (23/10/2023).

1. Sebisa mungkin tak ada perombakan pemain

Tiga Pemain Persib Diisukan Bakal Dipinjamkan pada Pertengahan MusimBojan Hondak. Dokumen Persib

Dia mengatakan, manajemen Persib termasuk para pelatih masih menimbah-nimbang untuk tidak melakukan perombakan pemain. Satu nama yang harus diperhatikan sekarang adalah Tyrone yang memang sudah dikontrak oleh Persib di awal musim.

"Harus segera dia putuskan seperti yang dia omongkan. Masih ada waktu sekitar sampai tanggal 28," kata dia.

Kepastian untuk mempertahankan Levy Madinda pun tergantung keputusan dari pelatih Bojan. Sampai sekarang belum ada kepastian dari pelatih apakah akan mempertahkan Madinda atau melepasnya dan digantikan oleh Tyrone.

2. Tyrone bisa saja dipinjamkan

Tiga Pemain Persib Diisukan Bakal Dipinjamkan pada Pertengahan MusimIDN Times/Debbie Sutrisno

Jika memang tidak dimainkan bersama Persib di mulai pertengahan kompetisi hingga akhir, manajemen bisa saja meminjamkannya lebih dulu ke klub lain. Sementara untuk gaji tetap dibayar oleh Persib walaupun bermain tidak di Bandung.

"Belum (ada rencana peminjaman), karena dia juga kan belum pernah main juga," ujarnya.

3. Persib gelar laga terakhir melawan PSS Sleman

Tiga Pemain Persib Diisukan Bakal Dipinjamkan pada Pertengahan MusimPersib.co.id

Dalam pertandingan terakhir pertengahan musim ini, Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023). Persib membutuhkan kemenangan untuk bisa berada di jalur juara.

Persib saat ini berada di posisi ke-4 dengan raihan 28 poin. Dia berada di bawah Borneo FC, Madura United, dan Rans United.

Baca Juga: Dukung BIJB, Pj Gubernur Minta Persib dan ASN Terbang dari Kertajati

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya