Gelar Hajatan, Ribuan Mitra Grab Kumpul di Bandung

The Changcuters hadir meriahkan Hajatan

Bandung, IDN Times – Belum lama ini Grab menggelar ajang berkumpul bersama mitranya di Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Di lima kota itu, lewat acara yang dinamakan Hajatan ini, mereka berhasil mengumpulkan 5 ribu mitra bersama keluarganya.

Yang teranyar, usai mengawali rangkaian roadshow di Bali, Hajatan kembali menyapa para Mitra Grab di Bandung yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 mitra pengemudi dan mitra merchant beserta keluarga.

Hajatan merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra. Selain di Bandung dan Bali, gelaran Hajatan tahun ini juga akan hadir di Jakarta, Yogyakarta, dan Samarinda.

1. Membangun rasa kebersamaan dengan mitra Grab

Gelar Hajatan, Ribuan Mitra Grab Kumpul di BandungGelar Hajatan, Ribuan Mitra Grab Kumpul di Bandung (IDN Times/istimewa)

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengatakan bahwa melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, perusahaannya ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab.

“Bagi Mitra di Bandung yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara Hajatan tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para Mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya,” tutur dia, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (22/9/2023).

2. Ada Ade Astrid hingga The Changcuters

Gelar Hajatan, Ribuan Mitra Grab Kumpul di Bandunginstagram.com/changcutrangers.id/

Lewat acara Hajatan ini, Grab menyediakan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh mitra dan keluarganya yang ikut diundang. Maka jangan heran jika berbagai keseruan tidak hanya dinikmati oleh para mitra saja, melainkan juga anak-anak mereka yang dibawa untuk mengikuti acara.

Rangkaian acara yang disediakan Grab antara lain mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival; menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh musisi Ade Astrid dan The Changcuters; mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits Day; hingga tersedianya beragam doorprize mulai dari TV 32 Inch, Kulkas, sampai mesin cuci

3. Menjadi acara yang ditunggu mitra

Gelar Hajatan, Ribuan Mitra Grab Kumpul di BandungGelar Hajatan, Ribuan Mitra Grab Kumpul di Bandung (IDN Times/istimewa)

Dadan Ramdani, salah seorang mitra pengemudi Grab mengatakan bahwa ia sangat menunggu-tunggu Hajatan kali ini. Bagaimana tidak, Hajatan boleh dibilang merupakan salah satu kegiatan gratis yang bisa ia nikmati bersama keluarganya.

Reusep pisan (asyik banget) akhirnya bisa ikut langsung Hajatan tahun ini, setelah tahun lalu cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver. Hari ini gak cuma saya saja yang seneng tapi istri dan anak saya juga bisa ngerasain keseruan hari ini,” kata Dadan.

Dadan juga mengatakan bahwa ia tidak menyangka akan mendapat apresiasi berupa emas. “Jadi kerja semakin semangat, deh. Hatur nuhun teman-teman!” ujarnya.

Baca Juga: Hari UMKM Nasional, Grab dan OVO Gelar Hajatan

Baca Juga: Rayakan HUT RI, Grab dan OVO Donasikan Rp1,5 Miliar untuk Komunitas

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya