Garansi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate Baller

Gear yang wajib dimiliki traveler nih!

Bandung, IDN Times - Jika kamu sering traveling, sepertinya sudah tidak asing dengan jenama koper Baller. Sejak 2018, Baller memang mulai dikenal sebagai brand koper lokal yang menyita perhatian, karena berhasil menjual belasan ribu produknya

Eksistensi Baller berpegang pada empat elemen penting yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi. Baru-baru ini, Baller memperkenalkan produk koper polycarbonate dengan mengusung tema Elevate Your Journey with Baller pada Kamis, 7 September 2023 di Caspia Kemang, Jakarta.

Jadi, apa itu koper polycarbonate? Berapa harga jual dari produk ini?

1. Mengejar musim wisata akhir tahun 2023

Garansi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate BallerGaransi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate Baller (IDN Times/istimewa)

Jenis koper polycarbonate diluncurkan sebagai bentuk komitmen Baller kepada konsumen setianya. Baller juga mengajak millennial untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bepergian bersama Baller, khususnya dalam menyambut liburan akhir hingga awal tahun.

Data BPS menunjukkan jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) tahun 2022 meningkat 19,82 persen dibandingkan tahun 2021. Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta yang sudah mencapai 59 prrsen jumlah tahun 2022 yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan.

Peningkatan ini cukup menggambarkan tren travelling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan perjalanan wisnus sampai pada periode peak season holiday akhir tahun ini.

2. Industri traveling berkembang, diiringi permintaan terhadap koper berkualitas

Garansi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate BallerIlustrasi traveling mandiri (freepik.com/marymarkevich)

Baller percaya bahwa industri traveling akan berkembang sangat pesat, dan koper berkualitas adalah salah satu kebutuhan dalam bepergian.

“Kami berupaya memberikan kepuasan konsumen pada setiap produk-produk Baller yang berkualitas. Salah satunya dengan Baller Polycarbonate. Produk koper ini sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan lifestyle yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian," kata Billy Adi Wijaya, Founder sekaligus President Director Baller Indonesia dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (15/9/2023).

Atas berbagai alasan itu, lanjut Billy, koper polycarbonate Baller menjadi worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen.

3. Berharap memberi standar baru untuk konsumen Indonesia

Garansi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate Ballerilustrasi visa (unsplash.com/Global Residence Index)

Billy berharap, kemunculan produk-produk Baller bisa memberikan dampak baik bagi dunia traveling.

"Dan harapan terbesarnya sudah pasti, kami ingin menjadi Top of Mind Brand of Lifestyle Traveling Product yang dapat menemani masyarakat Indonesia untuk berpergian kemanapun dengan produk kami” kata Billy.

Di sisi lain, Billy juga optimistis jika peluncuran Koper Baller Polycarbonate dapat memberikan standar baru untuk konsumen Indonesia dari segi kualitas, fitur dan after sales.  

4. Enam standar koper Baller berbahan polycarbonate

Garansi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate BallerGaransi Sampai 10 Tahun, Mengenal Koper Polycarbonate Baller (IDN Times/istimewa)

Di sisi lain, Koper Baller Polycarbonate diproduksi dengan mengutamakan enam standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller. Enam standar itu meliputi kualitas, varian, fitur, desain, hingga garansi.

Terkait garansi, Baller memberikan jaminan sepuluh tahun dengan proses klaim yang mudah (peace of mind).

Beauty, fashion and travel Enthusiast, Putri Setiawan, menceritakan tentang bagaimana traveling menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesannya dalam mengembangkan bisnis kecantikan maupun sebagai selebgram.

Apalagi sebagai perempuan dalam kategori generasi millennial, Putri juga sangat selektif terhadap travel gear yang berkualitas dan tetap sesuai dengan gaya fesyen dirinya.

“Aku suka Baller, selain karena kualitasnya dan stylish, juga ada garansi sepuluh tahun dan ini bikin kita ngerasa aman banget," ujarnya.

Baca Juga: 9 Ide OOTD Traveling ala Aaliyah Massaid, Selalu Fashionable!

Baca Juga: 9 Tips Packing Koper saat Liburan Musim Dingin biar Muat Banyak

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya