TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manajemen Persib Beri Sinyal Cari Sosok Direktur Teknik

Siapa cocok mengisi kursi ini?

Debbiesutrisno/IDN Times

Bandung, IDN Times - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberi sinyal tengah mencari sosok direktur teknik untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia musim 2023-2024.

Satu nama yang sempat menjadi rumor adalah kehadiran Dejan Antonic. Mantan arsitek Persib Bandung ini pun sempat mengunggah foto beberapa waktu lalu saat dirinya menukangi Maung Bandung.

"Ditunggu saja," kata Teddy, Selasa (30/5/2023).

1. Sudah sempat bertemu Dejan

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic IDN Times/Galih Persiana

Teddy pun tak menepis bahwa dia sudah bertemu dengan Dejan. Meski demikian, pertemuan tersebut belum sampai pada perekrutan direktur teknis untuk Persib Bandung.

Dejan yang sedang ada di Jakarta diundang untuk bertemu dan minum kopi bersama. "Tapi tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan," ujarnya.

Menurutnya, dia dan Dejan memang masih bertukar informasi. Saat Dejan dan Teddy berada di Jakarta keduanya menyempatkan diri untuk bertemu.

"Pembicaraan sebagai teman lah. Silaturahmi," kata dia.

2. Jajaran pelatih Persib rasa timnas

Pelatih kepada Persib Bandung. Luis Milla, mengawasi sesi latihan resmi di Stadion Gelora B.J. Habibie Parepare, Minggu 28 Agustus 2022. (Persib.co.id/Barly Isham)

Persib Bandung yang diasuh Luis Milla saat ini telah merektur asisten pelatih baru, Bayu Eka Sari atau akrab disapa Bang Bes.Dia akan bekerja sama berdurasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan. Bang Bes pun telah memiliki lisensi A AFC.

Lahir di Makassar, 26 Oktober 1990, sebelumnya Bang BES merupakan anggota staf kepelatihan di RANS Nusantara. Bahkan, ia pernah menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia.

Ketika menjadi staf pelatih Timnas, Bang BES sempat bekerja bersama Milla pada periode 2017-2018. Kolaborasi Milla dan Bang BES sempat membuahkan medali perunggu di SEA Games 2017 dan menembus 16 Besar Asian Games 2018.

Baca Juga: Kisah Made Wirawan, Pahlawan Persib, Pensiun, hingga Jadi Pelatih

Berita Terkini Lainnya