Comscore Tracker

Dicopot dari Jabatannya, Kolonel Hendi Asli Karawang Justru Dipuji 

Banyak yang memuji Kolonel Hendi

Karawang, IDN Times - Mantan Dandim 147/Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi ternyata berasal dari Kabupaten Karawang, Jabar. Kolonel Hendi dicopot dari jabatannya akibat postingan istrinya yang dianggap nyinyir mengenai peristiwa penusukan Menko Polhukam Wiranto.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kolonel TNI Hendi Suhendi merupakan alumni dari SMAN 1 Karawang, lulus pada tahun 1989.

Selama sepekan terakhir ini, nama dan wajah Kolonel Hendi memenuhi linimasa media sosial Facebook.

Keluarga Kolonel Hendi tinggal di daerah sekitar Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Sedangkan dia sendiri dikabarkan memiliki rumah di Perumahan Grand Taruma.

Sejumlah warga Karawang pengguna media sosial Facebook banyak yang memuji Kolonel Hendi, karena tanggungjawabnya atas kesalahan yang dibuat isterinya.

"Kolonel Hendi Suhendi, sosok asli putra karawang yg karier militernya sgt baik, bersyukur dan bangga saya bisa mengenalnya, sosok panutan yg santun smart dan low profile,.." tulis @wahyuwalet.

Ia juga menuliskam "Harapan saya semoga Beliau di berikan kekuatan dan keikhlasan menjalani Ujian hidup saat ini, Haqqul Yakiin ada sejuta Hikmah di balik ini semua,ada Rahasia Allah yg jauh lebih indah yg tengah Allah persiapkan beliau ke depan...Aamiin Yaa Rabb,"

Selain itu, netizen juga mengait-ngaitkan kejadian yang dialami Kolonel Hendi dengan Pilkada serentak 2020. Kolonel Hendi diminta netizen untuk maju pada Pilkada Karawang nanti.

"Kita panggil kolonel hendi.. Untuk jadi pemimpin karawang... Putra daerah kudu mimpin... Mungkin Geus waktu na Allah mere petunjuk...." tulis @wahyugelbarkah dalam status facebook-nya.

Selain itu masih banyak netizen yang menyanjung Kolonel Hendi setelah ia dicopot dari jabatannya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You