Comscore Tracker

Lagi, Warga Mendengar Suara Dentuman Misterius di Langit Bandung

Ini suara dentuman misterius dalam dua hari berturut-turut

Bandung, IDN Times - Suara dentuman kembali terdengar oleh sejumlah warga Bandung dan sekitarnya, Jumat(22/5). Suara ini terdengar pagi hari sekitar pukul 09.00 sampai pulul 09.30 WIB dan berdentum beberapa kali.

Ari Fazrin, warga yang tinggal di kawasan Cijambe, Ujung Berung, Kota Bandung mengaku, mendengar suara dentuman tersebut. "Tadi saya dengar ada suara dentuman sampai lima kali," ujar Ari.

Perihal suara dentuman ini pun kembali meramaikan jagat media sosial. Di Twitter sejumlah akun menyebut mendengar suara dentuman yang sama di pagi ini.

Akun @allyeahh mengatakan sudah dua hari dia mendengar suara dentuman ini. "hari ini ngegedenger dentuman lagi, sekitar jam 9.20, 6 kali trus sekitar jam 9.35 5 kali. kemaren ngedenger jg tp ga sebanyak hari ini, dan waktunya mendekati juga sekitar jam 9.30," ujarnya.

Kamudian akun @rahmwt juga mendengar dentuman ini. Dengan jam yang tidak beda jauh dari kemarin, dia menilai dentuman ini berasal dari tempat yang sama.

"Weyyyyy itu dentuman ada lagi dong, berarti berasal dr sesuatu yang berkala. Soalnya kemarin pun kisaran jam segini. Apaan yak," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang mengklarifikasi melalukan kegiatan hingga menimbulkan dentuman tersebut. Sedangkan dari sisi lain, BMKG menyebut dentuman ini bukan faktor alam.

Baca Juga: [BREAKING] Suara Dentuman Keras Terdengar di Kota Bandung dan Sekitarnya

Baca Juga: BMKG: Suara Dentuman Keras di Langit Bandung Bukan karena Faktor Alam 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya