HUT ke-5, Target Media Nusantara Ekspansi ke Bandung dan Surabaya

TMN sekarang punya logo baru

Bandung, IDN Times - Perusahaan multi media, Target Media Nusantara (TMN) telah memasuki usia ke-5 pada 2 Mei 2023, lalu. Meski usianya yang masih muda, TMN telah mampu menjadi salah satu perusahaan indoor terbesar di Indonesia.

Mengikuti filosofi bisnis Grup, visi Perusahaan TMN adalah menjadi pemimpin pemikiran dan pelopor pakar media layar gaya hidup dalam ruangan bangsa. Sejalan dengan visi tersebut, TMN bertujuan untuk mendefinisikan kembali solusi komunikasi Indonesia dan menyediakan jalur yang sukses bagi karyawan dan klien TMN.

"Pada ulang tahun ke-5 ini TMN juga secara resmi merilis logo baru dan ekspansi ke Bandung dan Surabaya. Dengan semakin luasnya jangkauan TMN ke Bandung dan Surabaya, membuat TMN kini sudah berada di 7 kota besar Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi," mengutip siaran pers TMN, Minggu (28/5/2023).

1. Berhasil menemani masyarakat di 1.000 gedung

HUT ke-5, Target Media Nusantara Ekspansi ke Bandung dan SurabayaSuasana perkantoran (IDN Times/Umi Kalsum)

Hanya dalam waktu lima tahun, TMN sudah memiliki lebih dari 1.000 gedung dengan 3.500 layar yang membuat lebih dari 40 juta pasang mata urban elite Indonesia melihat layar TMN setiap minggunya.

Bukan hanya itu, TMN berhasil menjangkau masyarakat inti perkotaan Indonesia. Masyarakat yang memiliki daya beli tinggi, mengerti teknologi, memiliki produktivitas tinggi, dan juga berpendapatan tinggi.

Dengan ini semua, TMN akan selalu menjadi media yang ada di tempat yang tepat, menjangkau audiens yang tepat, dan di waktu yang pas.

2. Bergerak maju siap hadapi tantangan

HUT ke-5, Target Media Nusantara Ekspansi ke Bandung dan SurabayaIDN Times/Istimewa

Pada tahun ini, TMN bukan hanya memperluas jangkauannya, tapi secara resmi merilis logo baru. Logo baru ini membuat perusahaan ini semakin mudah dikenal dan terlihat ketika pengguna lift melihat layar di dalam ataupun di luar lift.

Logo TMN juga memiliki arti bahwa TMN sebagai perusahaan media akan terus bergerak maju dan siap menghadapi tantangan-tantangan ke depannya. TMN juga yakin dengan semua perubahan yang akan terjadi nanti, perusahaan akan tetap mampu menjadi indoor media terbesar dan terpercaya.

"Selain itu, logo baru ini juga melambangkan TMN yang tidak pernah lupa dengan kerja keras setiap individu didalamnya, baik kecil maupun besar. Karena TMN tidak akan bisa berkembang tanpa kerja keras dan kolaborasi yang baik," dikutip dari siaran pers perusahaan TMN.

3. Terima kasih kepada tim dan klien

HUT ke-5, Target Media Nusantara Ekspansi ke Bandung dan SurabayaIDN Times/Istimewa

Di tengah upaya untuk terus berkembang, TMN ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua anggota TMN Family yang telah bekerja sama dan masih bertahan hingga sekarang. Kerja keras tim membuat TMN bisa sampai di titik ini.

TMN juga ingin berterima kasih untuk semua klien dan partner TMN yang sudah percaya hingga saat ini. Harapannya di masa yang akan datang TMN akan terus bertumbuh, berkembang, lebih baik dan terus menggapai banyak hal lagi bersama-sama.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya