Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Lembang

Korban diduga dianiaya

Bandung Barat, IDN Times - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah kontrakan di Kampung Barulaksana, RT 02/15, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024).

"Betul kami terima laporan sekitar pukul 05.00 WIB. Kami sudah mendatangi dan mengecek lokasi," kata Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana saat dikonfirmasi.

Korban diketahui bernama Fifi Hasanah (55 tahun). Kepolisian yang menerima laporan tersebut sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, korban meninggal dunia diduga akibat penganiayaan karena terdapat luka di bagian tubuhnya.

"Terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia," ucap Hadi.

Peristiwa berdarah itu diketahui pertama kali oleh saksi sekitar pukul 03.35 WIB yang mendengar suara teriakan sepulang melaksanakan adzan awal. Saksi kemudian melaporkannya kepada RW, lalu mendatangi rumah kontrakan itu bersama-sama.

"Kembali ke TKP dan membunyikan tiang listrik beberapa kali dan terdengar suara aktivitas di dalam rumah kontrakan korban," ujarnya.

Saksi lalu menghubungi pemilik rumah kontrakan untuk mendapatkan kunci rumah. Kemudian warga bersama-sama mendatangi rumah, mendapati korban sudah tergeletak.
"Korban dalam keadaan telah dianiaya dan terbaring di sisi dapur. Kemudian sekira pukul 05.15 WIB Pawas berikut piket fungsi mendatangi TKP," ujarnya.

Baca Juga: Tok! Pj Bupati KBB Larang Sekolah Study Tour ke Luar Daerah 

Baca Juga: Pasangan Jalur Independen Berpeluang Ramaikan Pilkada KBB

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya