Tedy Akui Sempat Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan Dipindahkan

Tedy kaget melihat alat autopsi Lina Jubaedah

Bandung, IDN Times - Tedy Pardyana mengaku sempat merasa kecewa saat makam istrinya, almarhumah Lina Jubaedah (mantan istri Entis Sutisna alias Sule sekaligus ibu Rizky Febian) dipindahtempatkan dari pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung.

"Kalau sempet kecewa ada, karena istri di hari ulang tahun saya 9 Januari harus di autopsi. Melihat alat-alatnya juga ada gergaji," ujar Tedy saat ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Kamis (24/1).

Baca Juga: Keluarga Besar Lina Jubaedah Izinkan Polisi Bongkar Makam Lina

Baca Juga: Polda Jabar: Senin Pekan Depan Hasil Autopsi Lina Resmi Diumumkan 

1. Sempat ingin pingsan saat jenzah Lina diautopsi

Tedy Akui Sempat Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan Dipindahkan(Foto keluarga Lina Jubaedah) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Tedy mengatakan, selain melihat peralatan yang membuatnya kaget, saat autopsi dan pemindahan makam, dirinya mengaku sempat kehilangan energi dan hendak pingsan.

"Saya juga sempat hampir mau pingsan saat mau liat diautopsi. Akhirnya enggak lihat," ungkapnya.

Baca Juga: Suami Lina Jubaedah Kembali Dipanggil Polisi? Begini Penjelasannya

2. Tedy bantah pihak yang sebut dirinya pakai ilmu gaib

Tedy Akui Sempat Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan DipindahkanTedy suami Lina Jubaedah datangi Polrestabes Bandung (IDN Times/Galih Persiana)

Selain itu, Tedy turut menanggapi pemberitaan soal dirinya yang dituding memakai ilmu gaib di sepanjang kisah rumah tangganya dengan Lina. menurutnya, pemberitaan tersebut tidak benar dan sampai saat ini ia pun enggan menanggapi komentar miring itu lebih dalam.

"Ilmu gaib Itu cuma gosip, ya, mangkanya saya enggak mau respons banyak yang gitu," katanya.

Baca Juga: Sekjen Sunda Empire: Kekaisaraan Sunda Lebih Tinggi dari PBB

Baca Juga: Diperiksa Polda Jabar, Ketua Sunda Empire Tegaskan Eksistensinya

3. Tedy sudah empat kali dipanggil penyidik polrestabes Bandung

Tedy Akui Sempat Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan DipindahkanRizky Febian di makam Lina Jubaedah di TPU Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Jawa Barat. (IDN Times/Bagus F)

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polrestabes Bandung kembali memanggil Tedy Pardiyana, suami dari Lina Jubaedah, ibunda dari Rizky Febian ke Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (23/1).

Tedy datang ke Polrestabes Bandung tepat pada pukul 10.30 WIB. Ia pun datang tidak seorang diri, terlihat seorang pria yang konon sebagai sopir dari mending Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sunda Empire Klaim Penguasa Dunia, Roy Suryo: Kacau Ini, Halu!

Baca Juga: Kasbangpol Jabar dan Rektor Unisba Diperiksa Kasus Sunda Empire

4. Dipanggil untuk jelaskan aktivitas liburan Lina sebelum meninggal

Tedy Akui Sempat Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan DipindahkanRizky Febian di makam Lina Jubaedah di TPU Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung (IDN Times/Bagus F)

Setelah beberapa jam di dalam ruangan penyidik, Tedy mulai keluar dari gedung pada pukul 13.10 WIB. Ia mengatakan, kedatangannya ke Polrestabes Bandung tak lain guna dimintai keterangan terkait aktivitas Lina sebelum meninggal.

"Saya datang dan dimintai keterangan buat lokasi terakhir liburan almarhumah bersama anak-anaknya di mana," ujar Tedy saat ditemui di lokasi.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya