Dukung Kemandirian, Komunitas Ojol di Bogor Gelar Lomba Masak

Para peserta turut membuat tumpeng dengan gaya unik

Bogor, IDN Times - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar kegiatan lomba memasak bagi para driver ojol di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Bogor. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung kemandirian.

Juru Bicara Kajol, Risnandar mengatakan, gelaran lomba masak bagi para anggota Kajol ini dilakukan sekaligus sebagai ajang silahturahmi serta mengasah kemampuan para ojol.

"Karena Bogor ini terkenal dengan kulinernya, kami mengadakan kegiatan lomba memasak. Harapannya teman-teman yang punya hobi masak bisa kami support, bahkan kalau ingin berwirausaha," ujar Risnandar, melalui keterangan resmi, Rabu (20/9/2023).

1. Peserta sangat antusias mengikuti lomba ini

Dukung Kemandirian, Komunitas Ojol di Bogor Gelar Lomba Masak(Istimewa)

Risnandar mengatakan, peserta yang ikut dalam lomba ini sangat antusias. Di mana dari setiap tim diminta membuat masakan berupa nasi tumpeng yang unik berdasarkan kreativitas masing-masing.

"Teman-teman hari ini sangat antusias ikut lombanya. Bahkan, mereka juga mau ikut dukung Pak Ganjar dan berkomitmen bersama kami," kata dia.

2. Kekompakan antartim diuji coba

Dukung Kemandirian, Komunitas Ojol di Bogor Gelar Lomba Masak(Istimewa)

Sementara, salah satu peserta Anisa Suci Wahyuni mengatakan, dirinya sangat terhibur atas kegiatan ini. Dia juga merasa dapat pengalaman baru dari perlombaan itu.

"Seru banget acaranya, yang biasanya pegang setang sekarang pegang alat masak. Di sini kekompakan kami juga sangat diuji, terima kasih banget Kajol untuk programnya," kata Anisa.

3. Berharap kegiatan ini digelar kembali

Dukung Kemandirian, Komunitas Ojol di Bogor Gelar Lomba Masakgambar ayam yang sudah matang (youtube.com/Kreasi Dapurku)

Terakhir, Anisa berharap agar Kajol Indonesia Dukung Ganjar dapat terus menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi para ojol. Dia juga mendorong kegiatan serupa turut diagendakan secara berkala.

"Harus dong diadakan lagi, biar silaturahmi kita para ojol juga tetap terjaga dengan baik," kata dia.

Baca Juga: Profil Zinedine Alam Ganjar, Putra Ganjar Pranowo yang Berprestasi

Baca Juga: Senyum Mega saat Terima Lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh dari Encik

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya