TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Warga Harap Program PENA Terus Berlanjut dan Tepat Sasaran 

Dorong masyarakat berdaya dan sejahtera secara ekonomi

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Berbagai aspirasi terutama di bidang kesejahteraan sosial yang digelontorkan melalui aspirasi Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace telah terbukti mampu membawa warga semakin berdaya dan sejahtera secara ekonomi.

Demikian disampaikan Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat,  Rita Fitria Ace Hasan Syadzily, selepas mengunjungi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) di sejumlah lokasi di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Minggu (22/10/2023).

 

1. Program PENA harus tepat sasaran

IDN Times/Istimewa

Teh Rita, sapaan akrab Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily sengaja menyambangi sejumlah warga di wilayah itu selain menjalin silaturahmi yang selama ini dipelihara juga dalam rangka memastikan program aspirasi PENA Kang Ace tahun 2023 itu tepat sasaran.

“Alhamdulillah saya dan teman-teman bisa bersilaturahmi ke tiga titik kunjungan. Salah satunya bertemu dengan Ibu Ema Rahmawati yang kini membuka warung makanan dan minuman serta jajanan anak dari aspirasi PENA tersebut,” kata isteri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily itu, bangga.

2. Warga penerima berharap program harus tetap berjalan

IDN Times/Istimewa

Teh Rita kemudian bertolak ke titik kunjungan selanjutnya. Disini ia bertamu dengan Ibu Mimin Suminar, warga RT 04/10 Desa Tarumajaya yang membuka usaha warung klontongan dan Ibu Iim Nurhayati di RT 03/07 yang berdagang Alat Tulis Kantor (ATK).

“Kami tentu saja berharap semua KPM yang mendapatkan bantuan Program PENA aspirasi Kang Ace (Tubagus Ace Hasan Syadzily) ini bisa berjalan lancar, para penerima bisa semakin maju usahanya dan terus konsisten,” ujar Teh Rita.

Berita Terkini Lainnya