Comscore Tracker

Ketum PPP Terjaring OTT KPK di Surabaya

Rommy saat ini masih diperiksa di Mapolda Jatim

Bandung, IDN Times - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Surabaya sekitar pukul 09.00WIB, Jumat(15/3).

Saat ini Rommy sedang berada di Mapolda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan awal. Seorang penyidik membenarkan penangkapan tersebut. Dia menyebut Rommy ditangkap pada pukul 09.00 WIB hari ini.

"Benar," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera saat dikonfirmasi.

Belum ada keterangan resmi di mana Rommy diciduk KPK dalam OTT tersebut. Namun, ada dua sumber yang mengatakan jika Ketum PPP ini tertangkap tangan di Kantor Kanwil Departemen Agama Sidoarjo dan Hotel Bumi Surabaya.

Salah satu petugas keamanan di hotel tersebut mengatakan bahwa sekitar pukul 08.15 WIB ada beberapa polisi di tempat itu. "Iya jam segitu ada rame-rame," kata seorang petugas.

Meski begitu, ia mengaku tak tahu detail apa yang terjadi. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari KPK maupun Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera sempat membenarkan kabar tersebut. Namun, ia meminta kepada media untuk menanyakan langsung kepada KPK.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You