Hadirkan POSe, BRI Dorong Kelancaran Transaksi Tenant

Dengan POSe, BRI ramaikan Pesta Bola Dunia

Bandung, IDN Times - Pada November 2023, olahraga Indonesia fokus pada ajang olahraga terbesar bagi pemain muda, yaitu Pesta Bola Dunia Remaja 2023. Acara ini mengumpulkan talenta sepak bola muda terbaik dari seluruh dunia untuk bersaing dalam pertandingan dengan persiangan ketat.

Namun, selain pertandingan di lapangan hijau, ada aspek lain yang tak kalah penting, yaitu kelancaran transaksi bagi tenant dan pengunjung.

Dalam upaya meningkatkan pengalaman transaksi di Pesta Bola Dunia Usia Remaja, POSe hadir untuk jadi solusi transaksi terbaru dari BRI dan PCS Payment yang memberikan dampak besar pada kelancaran bisnis dan pelayanan di acara ini.

1. POSe menyesuaikan dan memudahkan transaksi

Hadirkan POSe, BRI Dorong Kelancaran Transaksi TenantHadirkan POSe, BRI Dorong Kelancaran Transaksi Tenant (IDN Times/istimewa)

Menurut Rd. Juwita Suhesti, Direktur Bisnis PCS Payment, POSe merupakan inovasi terkini dalam dunia transaksi yang memberikan berbagai manfaat bagi tenant dan pengunjung di acara besar tersebut.

“POSe hadir untuk mendukung perkembangan bisnis merchant dengan fitur yang dibuat menyesuaikan dan memudahkan dinamika transaksi, pencatatan, dan manajemen toko. Sebuah one stop solution untuk perkembangan bisnis,” ujar Juwita Suhesti.

2. POSe hadirkan software Point of Sales di dalam mesin EDC

Hadirkan POSe, BRI Dorong Kelancaran Transaksi Tenantilustrasi mesin EDC BRI (dok. BRI)

Salah satu keunggulan utama POSe adalah kemampuannya untuk menghadirkan software Point of Sales di dalam mesin EDC. Dengan sistem yang terintegrasi dan modern, tenant dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat dan akurat.

Ini tidak hanya mengurangi waktu antrean, tetapi juga meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga mereka dapat lebih fokus pada pertandingan sepak bola yang mereka nikmati.

3. Risiko karena kesalahan manusia yang bisa diredam

Hadirkan POSe, BRI Dorong Kelancaran Transaksi TenantIlustrasi transaksi. (IDN Times/Aditya Pratama)

POSe juga membantu mengurangi risiko kesalahan manusia dalam transaksi. Dengan fitur-fitur otomatisasi yang canggih, kesalahan perhitungan atau penulisan pesanan dapat diminimalkan.

Pengunjung pun tidak perlu khawatir tentang antrian yang panjang atau pesanan yang salah.

“POSe juga memungkinkan berbagai metode pembayaran, mulai dari uang tunai hingga pembayaran contactless. Ini memberikan fleksibilitas kepada pengunjung dalam memilih cara pembayaran yang mereka sukai,” kata Juwita.

Baca Juga: BRI Kenalkan Aplikasi BRImo Sambil Wisata di Pantai Semarang

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank BRI dan Syarat Lengkapnya, Catat!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya